Isnin, 21 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Yuke "Dewa 19": Lebih Nyaman di The Groove

Posted: 22 Feb 2011 03:46 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembentot bas Dewa 19, Yuke, kembali merapat ke band yang melambungkan namanya di blantika dunia musik, The Groove. Apakah ini pertanda Yuke juga akan keluar dari Dewa 19 menyusul kepergian  Elfonda Mekel alias Once dari grup tersebut?

Kalau nyawa gue sih sebenarnya di The Groove. Saya bisa hidup karena mereka, bisa bermusik karena mereka, bisa hidup di Jakarta karena mereka, dikenal di dunia musik karena mereka.

-- Yuke

"Dewa masih jalan, kebetulan Once baru ngundurin diri entah apa alasannya, kita lagi prepare cari vokalis baru. Dhani lagi sibuk cari vokalis baru, kita tunggu itu. Saya jalanin the Groove dulu dan saya bukan hanya di sini saja tapi main di AIRS (All  Indonesia Rock Star)," ujar Yuke di Barcode, Kemang, Senin (21/2/2011).

Mengenai Dewa, Yuke mengatakan kalau band yang dikomandani oleh Ahmad Dhani itu sedang santai dari kegiatan musiknya.

Mau tak mau, demi melanjutkan kegiatan bermusiknya, Yuke pun memilih bergabung lagi dengan The Groove. Toh, tak dipungkirinya, bersama The Groove, ia mengaku jauh lebih nyaman.

"Kalau nyawa gue sih sebenarnya di The Groove. Saya bisa hidup karena mereka, bisa bermusik karena mereka, bisa hidup di Jakarta karena mereka, dikenal di dunia musik karena mereka. Tempat istirahat dan keluarga saya," ungkap Yuke.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sssttt... Ada Glamorous Society di IndoChine!

Posted: 22 Feb 2011 03:45 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Jumat (25/2) IndoChine (FX Sudirman) akan gelar acara clubbing bertema Glamorous Society pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara yang akan tampil nanti:

FDJ VICTORIA TJONG [ UNIVERSAL ] FDJ MARRIA [ ADVARK LABORATORY ] DJ RUN'D [ HYPNOTIZE ] DJ TAMA [ ADVARK LABORATORY ] MC BEX [ HYPNOTIZE ]

RSVP:

HERMAN : 081210275974 TAMA : 081809997119

Just be there or be squared...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan