Isnin, 24 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Eksis Lagi, Tanda Banyak yang Sayang Luna Maya

Posted: 24 Jan 2011 01:10 AM PST

JAKARTA - Luna Maya eksis lagi setelah dihempas kasus video porno Ariel. Luna tampil di sinetron Nada Cinta. Menurut sahabatnya, Olga dan Raffi Ahmad, itu bukti masih banyak yang sayang Luna.

"Aku sebagai sahabat, senang-senang saja melihat Luna eksis lagi. Pasti ada pro dan kontra kalau Luna tampil lagi di tv. Tapi itu artinya masih banyak yang sayang dengan Luna," papar Olga Syahputra, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1/2011).

Luna kembali eksis di layar kaca menjelang vonis terhadap kekasihnya, Ariel alias Nazriel Irham, pada 30 Januari 2011. Perihal vonis tersebut, Olga dan Raffi kompak mendoakan yang terbaik bagi vokalis Peterpan itu.

"Yang terbaik saja, kita doain saja," tutur Raffi.

Baik Raffi maupun Olga belum dapat memastikan apakah akan menghadiri sidang vonis yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung itu. "Belum tahu," ucap Olga.

Tentang ramalan bahwa Luna dan Ariel pada akhirnya akan menikah, lagi-lagi Olga dan Raffi kompak mendoakan.

"Doain aja kalau memang jodohnya," kata Olga.

"Kalau namanya cinta, ya enggak apa-apa," timpal Raffi.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

China Perintahkan Sekolah Ajarkan Etika

Posted: 24 Jan 2011 01:07 AM PST

BEIJING - China memerintahkan seluruh sekolah dasar untuk memberikan pelajaran etika, terkait kekhawatiran mengenai budaya yang mulai bergeser di negara dengan peradaban tertua di dunia ini.

Para guru diharuskan untuk mengajarkan para murid sekolah dasar mengenai seluk beluk sopan santun yang mendasar, dengan menghormati yang lebih tua dan tata cara makan yang benar. Demikian lansir AFP, Senin (24/1/2011)

Sementara tingkatan sekolah menengah pertama akan belajar bagaimana cara berbicara dengan sopan, sopan terhadap orang lain, berpakaian layak, dan tata cara bertelepon dengan baik, email, sms dan korespondensi lainnya.

Pada tingkatan sekolah menengah atas pembelajaran cara berbicara perorangan dengan santun, perawatan diri serta mengantri dengan baik merupakan mata pelajaran yang diharuskan.

Kebanyakan para warga selalu melakukan perilaku seperti melompat saat mengantri, meludah dan membuang sampah sembarangan, yang terlihat sangat menjijikkan bagi negara itu sendiri maupun negara lain.

Pemerintah Beijing pun memerintahkan kampanye pengembangan diri yang menjadi momok pada perayaan Olimpiade Beijing 2008 lalu, membuat kekhawatiran para warga membuat malu bagi kota di mata dunia.

Namun, perilaku seperti itu tampaknya sudah terbiasa dilakukan baik di Beijing maupun wilayah lainnya.(rhs)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan