Isnin, 24 Januari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Nadal "Gusur" Ronaldo

Posted: 24 Jan 2011 02:50 AM PST

London (ANTARA News) - Pertama David Beckham, kemudian Cristiano Ronaldo, kini petenis Rafael Nadal terpilih sebagai model untuk kampanye pakaian dalam terbaru keluaran Emporio Armani.

Petenis yang kini tengah berlaga dalam turnamen Australia Terbuka itu tampil dalam foto hitam putih bidikan Mert Alas dan Marcus Piggot. Nadal menatap kamera dan memperlihatkan otot-otot tubuhnya dalam balutan celana dalam Armani.

"Dia selalu memilih pakaian menarik untuk tenis, seperti celana panjang atau baju lengan panjang di lapangan, dia memakai banyak warna," kata Roberta Armani, mengenai terpilihnya Nadal sebagai model baru Armani, seperti dikutip Daily Mail.

"Dia bukan haya seorang olahragawan mengagumkan tetapi juga seorang seniman. Saya bangga dia bergabung ke Armani."

Menurut Daily Mail, keputusan Nadal untuk menerima tawaran Armani mengejutkan jutaan penggemarnya karena petenis Spanyol itu selalu dikenal atas sifat pemalu dan pendiamnya.

Nadal jelas tidak keberatan mengenai penampilan seksinya di kampanye terbaru Armani, yang dibintanginya bersama bintang "Transformers" Megan Fox.

Kampanye itu merupakan yang terbaru dari serangkaian kesepakatan  bagi Nadal. Petenis berusia 24 tahun itu diduga menghasilkan uang 37 juta dolar sejak terjun ke dunia tenis profesional tahun 2001.

Majalah Forbes melaporkan bahwa Nadal menghasilkan penghasilan tambahan sebesar 21 juta dolar dalam 12 bulan melalui dukungan sponsor seperti Nike, pabrik raket tenis Babolat dan perusahaan asuransi terbesar Spanyol Mapfre SA.

Foto-foto terbaru Nadal, bersama foto-foto seksi Megan Fox, akan menjadi bagian kampanye musim semi 2011 dan akan muncul di papan iklan bulan depan.

Pemotretan untuk Fox menampilkan lekuk tubuhnya dalam balutan pakaian dalam berenda berwarna hitam. Fox berbaring di atas sofa hitam butut.

Dalam foto lain, Fox hanya mengenakan celana jeans Armani, dia memperlihatkan tato di tubuh bagian belakangnya.

Tulisan di pundaknya dari drama King Lear karya Shakespeare:"We will all laugh at gilded butterflies."

Dan tato lain di tulang rusuknya bertuliskan:"Those who danced were thought to be quite insane by those who could not hear the music."
(ENY/A038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Justin Bieber si Penyayang Binatang

Posted: 24 Jan 2011 02:17 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Single terbaru Justin Bieber "U Smile" tak hanya membuat para penggemar tersenyum. Anjing terlantar pun akan  mengibaskan ekor dan kucing terlantar jadi mendengkur.

Penyanyi remaja yang akan menggelar konser di Indonesia pada bulan April itu baru saja mengikuti pemotretan iklan layanan masyarakat untuk  kampanye PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kampanye itu untuk mengajak orang-orang mengadopsi binatang dari tempat penampungan. Iklan itu difoto oleh fotografer selebritis terkenal Cliff Watts.

"Benar-benar penting bila orang mengadopsi binatang terlantar. Saya sungguh-sungguh menganjurkan orang untuk  datang ke penampungan binatang atau di semua tempat yang anda bisa melihat anjing terlantar," kata Bieber, seperti dikutip Star Pulse.

Berdasarkan Star Pulse, kira-kira 8 juta anjing dan kucing masuk penampungan binatang setiap tahun di Amerika Serikat (AS) dan separuh di antara mereka harus disuntik mati .

Film 3D Bieber yang berjudul "Never Say Never" akan tayang pada 9 Februari. Baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu juga mengeluarkan album versi akustik berjudul "My World Acoustic."

Bieber bergabung dengan sejumlah selebritis lain seperti Lea Michele, Kellan Lutz, Pink, Sean Kingston, Kelly Osbourne, dan Travie McCoy yang membantu binatang bersama PETA.
(ENY/A038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan