Isnin, 24 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jenguk Suami, Joy Tobing Diajak Nonton

Posted: 24 Jan 2011 03:30 AM PST

JAKARTA - Joy Tobing setia menemani suaminya, Daniel Sinambela yang sedang meringkuk di sel tahanan. Saat menjenguk suaminya, Joy malah diajak menonton.

"Saya ke sini untuk kasih support buat dia biar semangat. Dia enggak mengeluh, malah dia ngajakin saya nonton, kapan yuk kita nonton," ujar Joy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/1/2011).

Selain memastikan suaminya dalam kondisi sehat, Joy tidak lupa membawa pakaian untuk suami yang dinikahinya Maret 2010 lalu. Joy juga diminta Daniel menjaga kandungannya yang memasuki bulan ke delapan.

"Tadi saya bawa air mineral sama ambil baju kotornya dia. Dia juga bilang, jangan lupa periksa kehamilan ke dokter," tuturnya.

Meski sedang hamil besar, tak menyurutkan niat Joy untuk terus setia menemani Daniel. Menurutnya, masalah yang menerpa suaminya merupakan ujian bagi kehidupan rumah tangganya.

"Sedikit terganggu, tapi ini jadi tantangan buat saya untuk menata hidup lebih baik. Kita harus optimis semua bisa diselesaikan dengan baik," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mobil Dibobol Maling, Darius Akui Teledor

Posted: 24 Jan 2011 02:58 AM PST

JAKARTA - Darius Sinathrya mengikhlaskan barang kesayangannya raib digondol maling. Suami Donna Agnesia itu mengakui teledor hingga membuat maling dengan leluasa membobol mobilnya.

"Yang pasti saya ikhlaskan. Mungkin itu sudah rezekinya orang yang dapat lah. Ini karena keteledoran saya juga. Mungkin karena saya capek, pulang dari luar kota dan kurang konsentrasi. Jadi ya salah saya juga," sesalnya saat dihubungi lewat telepon, Senin (24/1/2011).

Meski telah mengikhlaskan, Darius masih belum terima kehilangan memory card kamera. Pasalnya, memory card yang raib itu berisi momen-momen penting bagi Darius dan keluarganya.

"Itu kan pasti ada penadahnya, nanti itu kan dijual. Saya yakin yang beli itu juga bukan orang sembarangan, orang yang paham kamera. Kameranya boleh dibawa, tapi memorinya saja dikembalikan. Soalnya, banyak momen sama anak-anak dan Donna di Piala Dunia kemarin. Momen kayak itu yang enggak bisa diulang," sesalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Darius dibobol maling saat diparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Januari malam. Akibat kejadian itu, Darius kehilangan barang berharga seperti kamera, agenda kerja dan laptop. Total kerugian yang dialami Darius diperkirakan puluhan juta rupiah.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan