Jumaat, 14 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Nesyawati Bawa Data Terkait Dugaan Suap Hakim MK

Posted: 14 Jan 2011 01:31 AM PST

JAKARTA - Nesyawati, putri hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Arsyad Sanusi, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (14/1/2011) sore. Dia tiba sekira pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Nesyawati untuk menyerahkan data yang diperlukan KPK terkait dugaan suap kepada hakim MK.

Nesya yang mengenakan busana berwarna hitam berselendang warna kuning itu didampingi seorang asisten beserta seorang sopir menggunakan mobil putih dengan nomor polisi B 58 ARG.

Ini merupakan pemeriksaan kesekiankalinya oleh KPK. Pada 6 Januari lalu, dia juga dimintai keterangan terkait pinjaman uang Rp5 juta kepada panitera pengganti Makhfud.

Delapan pertanyaan diajukan penyidik KPK saat itu. Namun Nesyawati mengaku tidak satu pun pertanyaan yang menyinggung pertemuannya dengan calon Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud.

Tim investigasi dugaan suap di MK yang dipimpin Refly Harun sebelumnya menduga, Nesyawati mengikuti pertemuan yang digelar Makhfud untuk memenangkan perkara Dirwan di MK.
(ton)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kementerian BUMN Berhentikan 3 Direksi Djakarta Lloyd

Posted: 14 Jan 2011 01:30 AM PST

JAKARTA - Kementerian BUMN melantik jajaran direksi PT Pelayaran Samudera Djakarta Lloyd hari ini. Jajaran direksi ini memberhentikan dengan hormat tiga nama dalam pergantian tersebut.

Adapun menggantikan kehadiran Menteri BUMN Mustafa Abubakar, yang melantik direksi Djakarta Lloyd yakni Deputi Infrastruktur dan Logistik Sumaryanto, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri BUMN selaku pimpinan Rapat Umum Pemegang Saham perseroan (persero) PT Pelayaran Samudera Djakarta Lloyd nomor: KEP-02/MBU-2011 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota-anggota direksi Djakarta Lloyd.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan di dalamnya akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Berikut nama-nama direksi Djakarta Lloyd yang baru:
Direktur Utama Syahril Gaparin menggantikan Bambang Sudarsono (Wakil Dirut merangkap dirut).
Direktur Pemasaran dan Pengembangan Usaha Nivico Pinchi.
Direktur Operasi dan Armada Nur Abadi menggantikan Yustinus Wibisono.
Direktur Keuangan & SDM Kushindrarto menggantikan Edy Harianto.
Direktur Restrukturisasi Rudhi M Mokobombang.(ade)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan