Jumaat, 14 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Donny 'Kuburan' Siap Tuntut Balik NYL

Posted: 14 Jan 2011 03:31 AM PST

JAKARTA - Merasa tidak memperkosa, gitaris band Kuburan Donny berniat akan menuntut balik NYL.

"Kita akan melakukan tuntutan balik terhadap siapapun yang melaukan fitnah dan berita bohong," tutur kuasa hukum Kuburan, Arthur Simanjuntak, SH di kantor Hukum Adhikoro-Simanjuntak & Rekan, Jalan Bangka Raya No 43, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011).

Arthur melihat ada yang janggal dalam pelaporan NYL ke polisi. NYL yang dalam laporannya mengaku diperkosa pada Mei 2010, baru melapor pada Januari 2011.

"Bagi saya, yang paling penting adalah ini kasus serius. Ketika dia diperkosa, seharusnya dia punya akal untuk melaporkan segera karena ini sudah terjadi tujuh bulan. Kami sudah siapkan tuntutan balik," papar Arthur.

Dia menegaskan, laporan NYL merupakan fitnah belaka. "Di sini saya ingin menjelaskan bahwa laporan terhadap klien kami, dituduh melakukan pemerkosaan, itu tidak benar. Itu fitnah keji, memalukan, dan merugikan terhadap klien kami," bebernya.
 
Lantas, kapan laporan balik itu akan dilakukan? Arthur belum bisa memastikan. "Kita tunggu waktu yang tepat," tandasnya.

Donny dilaporkan NYL telah memperkosa pada Mei 2010. NYL memasukkan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 9 Januari 2011.

Dalam jumpa pers hari ini, Donny mengaku memacari mahasiswi S2 PTN di Bandung itu selama empat bulan. Namun, Donny membantah memperkosa.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

KPAI Tunggu Ayu Azhari Jemput Anak-Anak

Posted: 14 Jan 2011 02:58 AM PST

JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menunggu kedatangan Ayu Azhari untuk menjemput ketiga anaknya, Axel, Sean, dan Atiq.

"Ya, kan pengacaranya sudah beritahu Ayu. Karena kemudian belum dijemput, makanya ada di sini. Kalau Bu Ayu sudah jemput, ya berarti sudah selesai," papar sekretaris KPAI, M Ihsan, saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (14/1/2011).

Dia memastikan, kondisi anak-anak Ayu baik-baik saja saat tiba di KPAI. Masalahnya, ketiganya hanya butuh tempat tinggal saja.

"Iya, pastinya di bawah lindungan KPAI. Kita merujuk tempat tinggalnya, sampai nanti ada kejelasan," tandasnya.

Menurut Ihsan, tidak perlu bantuan psikolog untuk membantu masalah Axel dan kedua adiknya. Persoalan anak-anak Ayu hanyalah tempat tinggal,

"Enggak perlu psikolog, ini kan cuma persoalan karena selama ini dititipin sama pengacaranya. Dan pengacaranya menitipkan ke kita. Jadi enggak perlu psikolog," jelasnya.

Seperti diketahui, sejak Sean mengaku diusir ibunya dari apartemen, dia memilih tinggal bersama kakaknya, Axel, di rumah kediaman keluarga Gondokusumo di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Setelah itu, mereka melayangkan somasi kepada ibunya. Sejak itu, Axel dan Sean, yang kemudian disusul Atiq, tinggal sementara di kediaman pengacara Dwi Ria Latifah SH, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah sebulan, akhirnya Ria dan Ayu sepakat menitipkan anak-anak ke negara, dalam hal ini KPAI, untuk mendapatkan tempat berlindung yang layak, sampai masalah antara Ayu dan anak-anaknya selesai.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan