Khamis, 13 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Armada Pengen Banget Nonton Iron Maiden

Posted: 13 Jan 2011 01:02 AM PST

JAKARTA– Konser Iron Maiden yang akan diselenggarakan di dua tempat di Indonesia, ternyata menyita perhatian grup band Armada.

Untuk konser Iron Maiden di Jakarta pada 17 Februari mendatang, Armada mengaku ingin sekali datang menyaksikan konser tersebut.

"Sebagai anak band kita pasti pengen banget nonton konser mereka, apalagi mereka kan udah seperti legend," ungkap Armada saat ditemui Okezone di Studio 6, RCTI Kamis (13/1/2011).

Mereka juga menceritakan kekecewaan mereka saat tidak bisa melihat beberapa konser band asal luar negeri karena mereka masih harus mengadakan pertunjukan.

"Kita dulu sampai nangis darah gara-gara enggak bisa dateng ke acara Rockinland sama enggak jadi nonton konsernya slash. Makanya kali ini diusahakan bisa," katanya.

Bagaimana menurut kalian dengan dipindahkannya tempat konser Iron Maiden?

"Sebenernya kalau di Ancol itu aksesnya sedikit susah buat kita, kalau kita sih senengnya di Gelora Bung Karno. Karena kita udah membayangkan tata cahaya waktu Iron Maiden tampil nanti," tutup Armada.(gal) (uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Obama: Giffords Sudah Bisa Membuka Mata

Posted: 13 Jan 2011 01:02 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama mengabarkan wanita anggota kongres asal Arizona yang tertembak, Gabrielle Giffords, sudah bisa membuka matanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan