Khamis, 6 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Arumi Bachsin Tak Mau Jadi Artis Lagi

Posted: 06 Jan 2011 03:13 AM PST

JAKARTA - Arumi Bachsin masih bersikeras belum mau kembali ke rumah orang tuanya. Bahkan, bintang film Not For Sale itu tak mau lagi menjadi artis.

"Dia sudah tidak tertarik lagi dengan kegiatan syuting. Dia hanya ingin menikmati hidupnya saja. Sudah lama dia menyampaikan itu kepada saya," ungkap mantan ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/1/2011).

Hadi menambahkan, Arumi sudah tak mau hidup dalam dunia keartisan, karena merasa batinnya tersiksa. Oleh sebab itu, artis yang disebut berpacaran dengan Miller itu memilih menjadi orang biasa yang hidup normal.

"Dia bilang, dia sangat mencintai hidupnya dengan kebebasan dia. Apalah artinya harta kalau saya tidak punya kebebasan," ujar Hadi menirukan ucapan Arumi.

Menurut Hadi, selama kabur dari rumah, kegiatan Arumi banyak diisi dengan membaca buku. Kehidupan religius bintang film 18+ itu juga bertambah baik dengan lebih giat mengaji.

"Selama tinggal di rumah aman, Arumi banyak membaca buku. Dia juga lebih banyak kegiatan mengaji. Yang jelas, dia dalam kondisi baik dan menikmati hidup normalnya saat ini," jelasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Daftar Pemenang People's Choice Awards 2011

Posted: 06 Jan 2011 03:01 AM PST

LOS ANGELES - Dua tayangan produksi FOX, House M.D dan Glee mampu membuktikan kalau mereka memiliki fans terbanyak. Keduanya layak masing-masing menjadi TV drama terfavorit dan TV komedi terfavorit.

House M.D tidak hanya menjadi TV drama terfavorit, namun juga mendorong Hugh Laurie dan Lisa Edelstein meraih aktor dan aktris terfavorit untuk TV drama. Sementara untuk komedian diberikan kepada Jane Lynch, aktris utama serial Glee.

Acara yang pemenangnya diambil dari suara para penggemar ini dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles, California, Rabu, 5 Januari 2011. Aktor dan aktris lain yang juga diumumkan sebagai pemenang, di antaranya adalah Neil Patrick Harris untuk aktor komedi terfavorit dan Conan O'Brien sebagai host talkshow terfavorit.

"Ketika kamu bangkit bersaing dengan Oprah Winfrey, biasanya kamu jarang menang. Hadiah ini, akan membuat Oprah sangat, sangat marah," kelakarnya, seperti dinukil dari Aceshowbiz, Kamis (6/1/2011).

Laurie sekali lagi memenangkan sebagai dokter TV Favorit dari Grey's Anatomy. Meskipun tayangan ini mendapatkan banyak nominasi, namun hanya Demi Lovato yang mampu mencuri perhatian sebagai pemenang bintang tamu terfavorit.

Untuk artis muda ini yang masih menjalani rehabilitasi, malam itu adalah hiburan baginya, di mana FTV yang berjudul Camp Rock 2: The Final Jam juga menang.

Berikut daftar pemenang People's Choice Awards yang juga memberikan penghargaan kepada film, musik, dan lainnya:

- TV Drama terfavorit: House M.D
- Aktor drama terfavorit: Hugh Laurie
- Aktris drama terfavorit: Lisa Edelstein
- TV komedi terfavorit: Glee
- Aktor komedi terfavorit: Neil Patrick Harris
- Aktris komedi terfavorit: Jane Lynch
- Ajang cari bakat terfavorit: American Idol
- TV Drama kriminal terfavorit: Lie to Me
- Aktor drama kriminal terfavorit: Tim Roth - Lie to Me
- Tayangan sains fiksi/fantasi terfavorit: Fringe
- Hots talkshow terfavorit: Conan O'Brien
- TV Obsesi terfavorit: Dexter
- TV guilty pleasure terfavorit: 'Keeping Up with the Kardahsians'
- Bintang tamu TV terfavorit: Demi Lovato dalam Grey's Anatomy
- TV Dokter terfavorit: Gregory House – Hugh Laurie
- TV family terfavorit: The Simpsons – 'The Simpson'
- Film TV keluarga terfavorit: Camp Rock 2: The Final Jam
- Tayangan masak TV terfavorit: Rachael Ray
- Tayangan komedi TV terfavorit:$#*! My Dad Says
- Tayangan drama TV terfavorit: Hawaii Five-O.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan