Jumaat, 24 Disember 2010

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mayat Pria Ditemukan Terlentang di Batu Kali

Posted: 24 Dec 2010 11:32 PM PST

BOGOR - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Kali Cimahpar, Kampung Cimahpar, RT 03/08, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/12/2010) pagi.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria tersebut dalam keadaan terlentang di bebatuan kali.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan Andre, bocah 10 tahun, yang saat itu hendak buang air kecil di Kali Cimahpar. Namun saat menepi di kali, Andre melihat tubuh lelaki yang diperkirakan berusia 50 tahun, terlentang di atas batu.

Melihat kejadian tertsebut Andre melaporkan ke warga lain. Tidak lama kemudian petugas Polres Bogor Kota tiba di lokasi. Petugas yang melakukan identifikasi tidak menemukan identitas korban.

Namun petugas menemukan luka pada bagian kepala korban. Dugaan sementara, mayat bercelana pendek dan kaos coklat itu diduga tewas karena terpeleset.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, korban dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk diautopsi.

(Endang Gunawan/Global/ton)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Wisata Murah Meriah di Taman Margasatwa Ragunan

Posted: 24 Dec 2010 10:27 PM PST

JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan kerap menjadi incaran warga Jakarta untuk menghabiskan libur panjang. Apa yang membuat tempat wisata di Jakarta Selatan ini menjadi tempat favorit?

Yati, salah seorang pengunjung Ragunan, mengatakan biaya yang terjangkau menjadi salah satu alasan dia dan keluarga mengunjungi Ragunan.

"Tiket masuknya yang relatif murah," kata wanita asal Purwokerto, Jawa Tengah ini kepada okezone di Ragunan, Sabtu (25/12/2010).

Wanita berusia sekira 60 tahun ini menjelaskan, kedatangannya di Ragunan untuk mengisi waktu libur sekolah cucunya. "Sekalian mengisi liburan sekolah," tuturnya.

Berdasarkan penelusuran okezone, untuk menikmati suasana di Ragunan pengunjung cukup merogoh kocek Rp4.500, harga tersebut sudah termasuk dengan asuransi jiwa sebesar Rp500.

Sementara itu, banyaknya pengunjung di lokasi Ragunan tak ayal membuat kemacetan panjang di jalan tersebut. Meski demikian, para pengunjung ini tak kapok untuk datang ke Ragunan.

"Nggak kapok lah, macet kan sementara aja yang penting anakku senang," kata Sari, salah seorang pengunjung asal Matraman, Jakarta Timur, ini kepada okezone.

Dia kebun binatang ini, dirinya dan keluarga menikmati fasilitas dan hiburan yang ada di kebun binatang itu.

"Anakku paling suka naik kereta sama tunggang Gajah. Kalau ke Ragunan, murah cuma Rp5.000," tutupnya.(kem)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan