Jumaat, 24 Disember 2010

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tahun Baru, Olla Ramlan Malas Keluar Kota

Posted: 24 Dec 2010 01:02 AM PST

JAKARTA - Rupanya pergantian tahun baru 2010 ke 2011 ini, Olla Ramlan tidak mau menerima tawaran mengisi acara. Keluar kota pun dia segan, karena tak tahan membayangkan macetnya lalu lintas.

"Enggak terima job, emang nyiapin waktu buat keluarga," beber Olla ditemui di Studio 6, RCTI, Jumat (24/12/2010).

Olla ingin menghabiskan waktunya bersama anaknya di penghujung tahun ini. Bukan lantaran tidak ada tawaran yang masuk kepadanya, tetapi ada yang istimewa saja jika menghabiskan tahun baru bersama keluarga.

"Tawaran sih ada, tapi enggak diambil buat menghabiskan waktu sama anak. Saya sampai tanggal 30 masih kerja. Buat keluarga semua waktunya liburan," urainya lagi.

Rencananya, pemilik brand parfum yang sama dengan namanya ini, akan mengisi liburan tahun baru di Jakarta.

"Menghabiskan waktu sama keluarga, sama anak. Enggak keluar kota sih, paling juga macet. Jadi, rencananya menghabiskan waktu di hotel," paparnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Disangka Calo, Pengantri Tiket Diamankan Polisi

Posted: 24 Dec 2010 12:49 AM PST

JAKARTA – Nasib sial dialami salah seorang pendukung Timnas Indonesia bernama Ikbal. Gara-gara diteriakin calo, pria asal Solo ini diamankan polisi.
 
Ikbal merupakan salah satu dari puluhan ribu penonton yang mengantre untuk membeli tiket kategori II di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Dia juga ikut menyerang kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).
 
Ikbal berserta puluhan ribu orang itu berteriak kepada panitia AFF Cup 2010 karena kesal belum mendapatkan tiket. Setelah aksi itu pria yang datang dengan kakaknya ini justru dikejar oleh petugas keamanan.
 
Nahas, petugas keamanan justru meneriaki Ikbal sebagai seorang calo. Akhirnya massa menghampiri dan memberikan bogem mentah kepadanya. Ikbal sendiri terpaksa lari ke pihak kepolisian untuk minta tolong. Polisi membawa Ikbal ke kantor pengelola SUGBK.
 
"Saya kesel mas. Saya sudah melakukan antrean sejak tadi pagi, tapi belum memperoleh tiket juga, yang ada saya mendapatkan dua pukulan di muka," jelas Ikbal kepada Okezone, Jumat (24/12/2010). Ada calon penonton lain mencoba menolong Ikbal.
 
Mereka adalah Daeng Rahmat dan Joel. Kedua orang asal Jakarta ini juga kesal dan mengkritik cara kerja panitia AFF Cup 2010. "Kami ingin mengkritik masalah penjualan tiket. Kami ingin revolusi di PSSI," tandas mereka.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan