Isnin, 27 Disember 2010

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Shooting "The Hangover 2" Menelan Korban

Posted: 28 Dec 2010 03:48 AM PST

BANGKOK, KOMPAS.com --  Shooting film sekuel The Hangover menelan korban. Meski tak sampai merenggut nyawa, namun salah satu aktor pemeran penganti harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan serius saat pengambilan gambar The Hangover 2 di Thailand.

Scott McLean, aktor pemeran pengganti (stuntman) dilaporkan masih dalam keadaan koma  setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pada shooting yang berlangsung 17 Desember lalu itu. Akibat kejadian tersebut, McLean langsung dilarikan ke rumah sakit di Bangkok.

Namun, informasi lebih rinci mengenai peristiwa tersebut belum diungkap pihak perusahan film tersebut. Warner Bros. Pictures juga tidak menjelaskan lebih rinci apakah kejadian tersebut berpengaruh besar dengan proses shooting film tersebut atau tidak.  

Menyusul sukses film terdahulunya, The Hangover pada tahun 2009, Warner Bros. kembali mendaulat sutradara Todd Phillips untuk menyutradarai The Hangover 2.  Selain Thailand,  shooting film tersebut juga akan dilakukan di Los Angeles.

Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha dan Ken Jeong akan kembali tampil menghibur para penggemarnya. Rencananya,  film komedi tersebut akan dirilis pada  tanggal  26 Mei 2011. 

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Clubbing at Mansion

Posted: 28 Dec 2010 03:14 AM PST

BANDUNG, KOMPAS.com - Nanti malam (28/12) Mansion (Paris van Java Mall, Jl. Sukajadi No. 137-139) akan gelar acara clubbing bertema Connected House pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara yang akan tampil nanti malam:

- Lui // LUXUS - Dhenz // LUXUS - Opick // DIFFLOCK - Angga // ROYALSOUND - Raditz // 7SONIC - ADAM, MELODY

Info: 085624253922

Happy clubbing, guys...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan