Ahad, 7 Julai 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Eddies Adelia Tersanjung Jadi Model Dian Pelangi

Posted: 07 Jul 2013 12:42 AM PDT

SEDERET selebriti Tanah Air tampak berpartisipasi sebagai model dalam peragaan busana Dian Pelangi semalam. Bahkan sebagian besar dari mereka sangat terlihat luwes, meski bukan model profesional.
 
Selain Dewi Sandra, artis lain yang juga turut berlenggak-lenggok di atas catwalk adalah Eddies Adelia. Bahkan dia mengaku cukup tersanjung untuk membawakna busana karya desainer 22 tahun itu.
 
"Alhamdulillah diberi kepercayaan untuk memperagakan baju Dian Pelangi. Aku juga termasuk pelanggan setia Dian, dari mulai baju casual sampai pesta," ujarnya kepada Okezone di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 6 Juli 2013.
 
Sementara itu, jika ini menjadi pengalaman baru bagi Dewi, namun tidak demikian untuk Eddies. Ya, wanita cantik tersebut memang kerap diminta para desainer membawakan busananya.   Bahkan tubuhnya yang kecil juga tidak menghalangi Eddies untuk berjalan di atas catwalk.
"Semuanya juga tahu saya bukan peragawati,  tinggi saya semampai, semeter tak sampai, tapi alhamdulillah saya pernah beberapa kali jadi model desainer," tutupnya.
(uky)

CR7 Masuk Nominasi Golden Foot Award 2013

Posted: 07 Jul 2013 12:27 AM PDT

MONTE CARLO – Golden Foot Award merilis 10 nama nominasi peraih penghargaan sepakbola Internasional ini. Uniknya dari 10 nominator tersebut ada nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 
Ronaldo menjadi nominator termuda di mana penghargaan ini ditujukan untuk pemain yang masih aktif dengan minimal usia 28 tahun. Dia akan bersaing dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta yang saat ini berusia 29 tahun.
 
Selain dua kandidat di atas, ada juga nama Andrea Pirlo (34 tahun), Frank Lampard (35), Miroslav Klose (35), David Trezeguet (35), David Beckham (38), Didier Drogba (35), Samuel Eto'o (32), dan Iker Casillas (32).
 
Sebanyak 10 nominator dipilih oleh sebuah panel wartawan internasional berdasarkan kriteria yang setidaknya berusia 29 tahun dan masih bermain. Dari daftar ini, pemenang dipilih oleh sebuah polling online, di mana setiap orang dapat memberikan suara.
 
Spesialnya, pemenang penghargaan hanya bisa menang sekali sepanjang kariernya dan setiap pemenang diwajibkan meninggalkan cetakan kaki permanen yang dikenal dengan "The Champions Promenade", dan akan dipajang di tepi pantai Kerajaan Monaco.
 
Banyak nama-nama familiar yang telah memenangkan Golden Foot Award. Sebut saja ada Francesco Totti, Andriy Shevchenko, Pavel Nedved, Hristo Stoichkov, Karl-Heinz Rummenigge, Paolo Rossi, Ronaldo Nazario da Lima, Gerd Muller, Diego Armando Maradona, Ronaldinho, Romario, Gigi Riva, Ferenc Puskas, Michel Platini, dan Gianni Rivera.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan