Ahad, 7 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Avril Lavigne Nikah Lagi, Suami Barunya "Anak Band" Juga

Posted: 07 Jul 2013 05:19 AM PDT

TORONTO, KOMPAS.com -- Penyanyi dari Kanada Avril Lavigne (29) menyatakan benar adanya kabar yang menyebut bahwa ia telah menikah dengan Chad Kroegerm (38), personel band rock Kanada Nickelback. Ia membuat pengakuan itu melalui Twitter pada Selasa lalu (2/7/2013).

"Aku sangat senang memberitahu Anda bahwa rumor itu benar, Chad dan aku menikah kemarin!" tulis Lavigne pada akun Twitter-nya.

Pasangan ini menggelar pernikahan mereka di Chateau de Napoule, sebuah puri abad pertengahan di Perancis, pada 1 Juli 2013, tepat satu tahun sesudah mereka mulai berkencan, tulis media Kanada.

Asmara berkembang ketika mereka bekerja sama dalam album kelima Lavigne. Kroeger "menembak" Lavigne pada Agustus tahun lalu.

Lavigne, yang pernah menikah dengan vokalis band rock Kanada Sum41, Deryck Whibley, mengatakan kepada majalah hiburan Hello! terbitan Kanada, dia berharap membangun rumah tangga dengan Chad dan berharap untuk memiliki satu keluarga, suatu hari, dalam perjalanannya.

Demi Album Kedua dan Tur, Jessie J Undur Diri dari "The Voice"

Posted: 07 Jul 2013 05:01 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi Inggris Jessie J telah mengumumkan mundur dari program pengembangan bakat musik The Voice BBC, sesudah menjadi juri dan pembimbing dalam acara tersebut selama dua seri. Pengumuman itu disampaikannya lewat Twitter dengan menyatakan ia ingin berkonsentrasi untuk promosi album barunya dan tur keliling dunia.

"Saya jelas mencintai waktu saya dalam The Voice dan saya harap semua orang melihat dan mengetahui bagaimana bersemangatnya saya tentang acara itu," tutur penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

Awal tahun ini Jessie J menunda tur dunianya karena ia tidak mampu menyelesaikan album keduanya tepat waktu untuk tur itu. Pertengahan April lalu, perhitungan yang dilakukan oleh perusahaan lisensi musik Inggris, PPL, menempatkan lagu "Domino" Jessie J menjadi merupakan yang paling sering diputar di Inggris sepanjang 2012.

BBC sudah menyatakan sepenuhnya mendukung keputusan Jessie J dan akan mulai mencari penggantinya untuk seri ketiga The Voice.

Pemirsa menurun
Dalam pernyataan mundurnya dari The Voice, Jessie J menegaskan bahwa ia ingin memprioritaskan album barunya.

"Saya tidak sabar untuk mempromosikan album baru keliling dunia dan itu harus menjadi prioritas," tuturnya. "Saya akan tetap menyaksikan dari dekat seri ketiga, memerlihatkan dukungan saya dengan setiap cara yang saya bisa, dan saya benar-benar berharap akan menjadi bagian dari pertunjukan itu," tuturnya lagi.

Masih belum diketahui apakah ketiga juri dan pembimbing lain The Voice--will.i.am, Tom Jones, dan Danny O'Donoghue--masih tetap akan ikut dalam seri ketiga tahun depan atau tidak.

Pemirsa The Voice pada seri kedua menurun jika dibandingkan dengan seri pertama, tahun sebelumnya. Acara pengembangan bakat musik tersebut juga dikritik setelah pemenang seri pertama, Leanne Mithecll, hanya mampu menjual 1.000 keping album dalam pekan pertama peluncurannya. Seri kedua, yang berakhir bulan lalu, dimenangi oleh Andrea Begley.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan