Ahad, 7 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dian Pelangi Senang Show Tunggalnya Disiarkan Live Streaming

Posted: 07 Jul 2013 01:42 AM PDT

SHOW tunggal perdana Dian terbukti sangat sukses semalam. Tak hanya saja dihadiri ratusan pengunjung, peragaan busana tersebut juga disiarkan live streaming oleh Okezone.
 
Karenanya, hal itu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi desainer 22 tahun tersebut.  "Ini kan live streaming pertama di Indonesia , jadi Dian Pelangi sangat terhormat sekali bisa didukung Okezone," ujarnya di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, Juli 2013.
 
Dia mengaku live streaming tersebut sangat membantu para relasinya di luar negeri yang ingin melihat secara langsung show tunggal Dian Pelangi.
 
"Senang banget yah, karena yang ingin nonton Pelangi Ramadhan ini bukan hanya di Jakarta, tapi juga di seluruh dunia. Bahkan teman saya dari Australia, Timur Tengah, Eropa, mereka ingin lihat, alhamdulillah mereka cukup terbantu dengan adanya live streaming ini," terangnya.
 
Lebih lanjut, Dian sangat yakin dengan live streaming Okezone membawa manfaat lebih luas bagi masyarakat. "Saya yakin live streaming ini akan sangat bermanfaat bagi muslimah-muslimah lain. Semoga tahun 2014 kita bisa bekerja sama lagi," tutupnya ramah.
(uky)

Dian Pelangi Puas Show Tunggal Berlangsung Sukses

Posted: 07 Jul 2013 01:09 AM PDT

MESKI baru pertama kali digelar, show tunggal Dian Pelangi sangat sukses. Hal inipun membuat desainer 22 tahun itu merasa puas.
 
"Bersyukur sama ibu dan bapak, suami, adek kakak dan tim dian pelangi karena shownya berjalan lancar, puas banget karena semuanya sesuai yang diharapkan,"ujarnya kepada Okezone di Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 6 Juli 2013.
 
Lebih lanjut, Dian mengaku apa yang telah dilakukannya selama ini tidak sia-sia setelah melihat antusiasme dari para pengunjung yang datang.
 
"Persiapan 3 bulan enggak sia-sia, walaupun agak mepet, tapi tetap memuaskan semuanya, yang datang juga ramai banget, itu menambah kepuasan sendiri,"imbuh Dian.
 
Seperti diketahui, semalam Dian Pelangi memang menggelar show tunggal perdananya. Acara yang disiarkan secara live streaming oleh Okezone.com itu memang sengaja diwujudkan sebagai salah satu  persembahan khusus bagi para pelanggan setianya.
 
"Ini juga jadi pengabdian kepada customer kita yang sudah lama yang sudah 22 tahun setia, show ini juga tentunya menjadi persembahan bagi bapak dan ibu yang sudah berjuang dari dulu," tutupnya
(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan