Rabu, 3 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saat Hubungan Seks, 75% Pria Bisa Langsung Orgasme

Posted: 03 Jul 2013 10:14 AM PDT

PENDIDIKAN tidak berhenti setelah Anda menyelesaikan sekolah atau kuliah. Wanita modern seperti Anda harus tetap up to date dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan seks.

 
Berikut beberapa fakta seks yang perlu diketahui, seperti dilansir Sheknows.
 
- Beberapa disfungsi seksual dapat berasal dari apa yang seorang wanita rasakan tentang penampilan alat kelaminnya.
 
- Orang yang gila nonton festival lebih banyak menghabiskan waktu mengonsumsi narkoba, minuman, dan berhubungan seks daripada menonton konser.
 
- Wanita baru siap berhubungan hubungan seks lebih cepat dari periode menunggu enam pekan yang diinstruksikan oleh dokter mereka.
 
- Puting payudara adalah zona sensitif seksual karena sensasi puting yang mengeras berada dalam bagian otak yang sama dengan sensasi dari Miss V, leher rahim, dan klitoris.
 
- Setidaknya 50% orang yang aktif secara seksual akan memiliki HPV di beberapa titik dalam hidup mereka. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat, dalam 90% kasus, sistem kekebalan tubuh akan melawan penyakit tersebut dalam waktu dua tahun.
 
- Sekira 75% pria selalu mencapai orgasme saat berhubungan seks dan hanya 29% wanita yang bisa orgasme. Sebenarnya, kebanyakan wanita tidak dapat mencapai klimaks melalui hubungan seks biasa dan membutuhkan beberapa rangsangan klitoris untuk membantu mereka mencapai orgasme.
(tty)

Melissa Karim Seksi di Show Billy Tjong

Posted: 03 Jul 2013 04:56 AM PDT

SHOW tunggal desainer kenamaan Billy Tjong tak hanya diramaikan para model, tapi juga rekannya. Salah satu yang turut melenggang di catwalk ialah Melissa Karim.  
Istri dari presenter Ralph Tampubolon itu melenggang dengan luwes membawakan koleksi Billy Tjong.
 
Melissa sekaligus MC dari acara show terlihat mengenakan atasan printing dengan aksen bagian bawah berbentuk peplum. Busana tersebut kemudian dipadankan dengan rok semitransparan warna hitam.
 
Tampilan tersebut pun tak ayal membuahkan keseksian bagi presenter bertubuh mungil tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Billy juga mengungkapkan alasan baru menggelar show tunggal setelah menunggu hingga delapan tahun lamanya.

"Saya menunggu waktu yang tepat. Untuk buat satu show harus banyak persiapan. Tidak saja baju, tapi tanggung jawab saya sebagai seorang desainer," tuturnya dalam konferensi pers di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2013).
 
Ya, Billy memang ingin memersembahkan dedikasinya di dunia mode secara konsisten. Tak heran, persiapan khusus sengaja direncanakannya untuk show tunggalnya bertajuk Portrait.
 
"Setelah fashion show kan harus konsisten ada di industri ini," katanya beralasan.
 
Mengenai Portrait yang menjadi tajuk show tunggalnya, Billy berujar karena merupakan seorang fotografer.
 
"Saya berpikir bagaimana caranya saya bisa memamerkan, menunjukkan karya foto dan fashion di waktu yang bersamaan," tambahnya.
 
Mengenai koleksi, sebanyak 32 outfit akan dipamerkannya di hadapan 300 undangan.
 
"Ada 32 busana ready to wear, sebanyak 10 set gaun malam dan delapan set gaun pengantin," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan