Rabu, 3 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Berkah Hijab, Zaskia Sungkar Kebanjiran Undangan

Posted: 03 Jul 2013 09:08 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Aktivitas Zaskia Sungkar pada Ramadhan nanti dipastikan bakal tambah padat. Bukan karena kegiatan shooting sinetron tapi menjadi tamu di sejumlah acara off air. 

Undangan-undangan tersebut, kata istri penyanyi dan bintang sinetron Irwansyah itu, datang setelah ia memutuskan mengenakan hijab sejak menikah.  

"Job di bulan puasa ini pastinya akan bertambah, banyak event yang butuh ikon berjilbab," kata Zaskia ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Menurut Zaskia, tawaran ini menambah aktivitasnya semenjak tak lagi stripping sinetron. "Kalau shooting stripping aku sudah enggak boleh sama Irwan soalnya," ungkap Zaskia.

Untuk mengisi waktu luang lainnya, Zaskia lebih banyak mengurus bisnis garmen yang tengah dirintisnya. "Sekarang banyak bisnis baru, seperti aku sekarang punya bisnis garmen," kata Zaskia.  

Sharon Osbourne Tak Akur dengan Tetangga

Posted: 03 Jul 2013 08:23 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Sharon Osbourne mengaku tak pernah akur dengan tetangga. Menurutnya, ia tak memiliki tetangga yang asyik.

Hal itu dibeberkannya ketika menjadi tamu di acara bincang-bincang CBS "The Talk" yang ditayangkan Rabu (3/7/2013) waktu setempat.

"Jujur saja saya tak peran punya tetangga yang mengasyikan," ujarnya.

Ia pun lantas bercerita soal tetangganya yang kerap berpesta sepanjang malam. Mengundang teman-temannya bernyanyi bersama-sama. "Mengerikan. Dan rumah kami kerap dijadikan tempat pembuangan kotoran-kotoran yang mereka lempar ke halaman rumah kami," bebernya.

Menurut istri rocker gaek Ozzy Osbourne ini, tetangganya itu memang kaya raya. "Dia memang sangat kaya raya. Tapi selalu bertingkah seenaknya. Itu menjijikan," keluhnya.

Sharon, yang baru saja sembuh dari ketergantungan obat dan minum-minuman, mengaku telah bersih dan bersiap menjalani kehidupan normalnya.

Terkait hal tersebut, ia mengaku kebiasan buruknya tersebut ia jalani ketika dihadapkan pada situasi yang menekannya ketika harus menjadi juri di ajang The X Factor pada 2010. Kala itu, ia harus menjalani perjalanan bolak-balik antara Los Anggeles dan London.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan