Isnin, 22 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kejutan Seks Saat Ulang Tahun? Dijamin Seru

Posted: 22 Jul 2013 11:14 AM PDT

BINGUNG memberikan kejutan apa untuk pasangan saat ulang tahun? Jadikan saja agenda seksual sebagai kejutan. Serunya luar biasa.

Memberi hadiah untuk ulang tahun pasangan tidaklah harus membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam, bahkan tidak memerlukan biaya sepeser pun. Dan melihat Anda tanpa busana sehelai pun adalah sesuatu yang dia inginkan pula. Berikut adalah beberapa ide ketika merencanakan kejutan ulang tahun khusus untuk pasangan Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.

-Buat segala sesuatunya tentang pasangan Anda yang sedang berulang tahun. Tampilkan pada pria Anda bahwa hari ini harinya dia. Memasak makan malam tanpa busana, atau memakai lingerie seksi sementara ia menunggu Anda di tempat tidur untuk merayunya. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, biarkan dia tahu bahwa Anda hanya ingin menyenangkan hatinya.

-Pesan sebuah kamar di hotel untuk Anda berdua, namun Anda tiba di sana lebih dulu. Pakai wig seksi dengan warna dan model rambut yang berbeda dari rambut Anda sendiri dan kenakan pakaian seminim mungkin (ubah diri Anda menjadi seorang wanita yang sama sekali berbeda). Ketika ia sampai di kamar hotel, dia bisa terkejut bertemu Anda yang lain dari biasanya.

-Mencoba sesuatu yang baru seperti posisi bercinta yang belum pernah Anda lakukan bersama. Anda berdua bisa keluar dari rutinitas dan membuat kejutan ulang tahun yang mengesankan. (ind)

Sinyal Cinta Tak Layak Dipertahankan

Posted: 22 Jul 2013 07:24 AM PDT

MENJALIN hubungan dalam jangka waktu lama tentu dibutuhkan komitmen yang mengikat Anda berdua. Jika selama ini Anda tak mendapatkan hal tersebut, saatnya berpikir ulang untuk memertahankan hubungan.

Merasa galau dengan cinta putus nyambung yang tak bermuara positif? Ketimbang memertahankannya dan tak membuahkan apa pun, mengapa tidak memilih untuk mengakhirnya. Selain lebih  lapang, Anda pun jadi lebih bahagia karena terlepas dari cinta yang tak pasti. Tandai dengan sinyal berikut dimana membuktikan cinta Anda tak layak dipertahankan, seperti dilansir Grazia.fr.

Anda tidak lagi dapat berkomunikasi dengannya

Ketika bertengkar pada awal-awal berhubungan, Anda dan pasangan mudah sekali menemukan solusi. Tapi kini seakan tidak ada hari tanpa berargumen, Anda dan dia pun sudah jarang berbicara. Anda setuju melakukan rekonsiliasi dengannya untuk kesekiankalinya tanpa tahu alasannya. Ini adalah tanda-tanda bahwa Anda sudah menyerah dalam hubungan Anda.

Teman terbaik Anda lelah

Selalu menjadi kekuatan untuk mendukung Anda, melakukan segala sesuatu untuk membantu Anda dengan semua kemampuannya, lama-lama teman terbaik Anda akan lelah dan malas membuat Anda sadar. Sebelum kehilangan salah satu orang yang benar-benar mencintai Anda, lebih baik putus saja dengan pasangan Anda.

Dia tidak lagi membuat Anda tertarik

Pada awalnya Anda bisa berpura-pura tertarik pada hal-hal yang disukainya. Tapi sekarang Anda bahkan tak tahan mendengarkan dia membicarakan hobinya akan video game.

Dia tidak ingin berkomitmen

Anda sudah berpacaran selama tiga tahun tapi dia belum menunjukkan tanda-tanda ingin melamar? Well, lebih baik mencari pria lain yang yang serius dan mampu berkomitmen. (ind)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan