Selasa, 23 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Penelope Cruz dan Bardem Dikaruniai Anak Kedua

Posted: 23 Jul 2013 08:48 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com -- Kebahagian tengah datang kepada aktris Spanyol peraih piala Oscar, Penelope Cruz.  Senin (22/7/2013) kemarin, Cruz telah melahirkan bayi perempuan, anak kedua dari pernikahannya dengan aktor Javies Bardem, di sebuah  rumah sakit di Madrid.

Media Spanyol melaporkan kelahiran itu sebelumnya pada Selasa, mengutip keterangan seseorang di rumah sakit Clinica Ruber di Madrid, tempat Cruz melakukan persalinan. Namun pihak rumah sakit justru membantahnya. Sementara wakil dari sang aktris serta suaminya belum bisa dihubungi untuk membenarkan berita tersebut.

Cruz (39) hingga Selasa masih berada di rumah sakit, kata sumber yang menolak disebutkan namanya itu.

Aktris itu menikah dengan kolega sesama pemain film dan peraih Oscar, Bardem, pada 2010 dan pasangan ini sudah memiliki putra pertama bernama Leo, yang lahir di Los Angeles 2,5 tahun lalu.

Pasangan suami  ini merupakan satu-satunya pasangan bintang film Spanyol yang mendapatkan Academy Awards dalam kategori peran pembantu.

Mereka bertemu pertama kali dalam pembuatan film tahun 1992 di Spanyol lalu bersama-sama mendapat kesempatan bermain film komedi Woody Allen berjudul  Vicky Cristina Barcelona tahun 2008.

Pasangan ini juga diharapkan akan muncul bersama sebagai pemeran pembantu untuk film The Counselor yang disutradarai oleh Ridley Scott yang akan diedarkan akhir tahun ini.

Tika "T2" Sedang Sendirian

Posted: 23 Jul 2013 08:36 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama lima tahun bergabung dalam duo vokal T2 bersama Tiwi, Tika (27) memiliki banyak sukacita. Tiap kali ia berpentas ke luar kota, selalu ada teman berbagi. Namun, Tika kini memilih bersolo karier.

"T2 vakum untuk sementara karena Tiwi cuti melahirkan. Selama Tiwi istirahat, saya mencoba bersolo karier," kata Tika di Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Tika mengaku tidak suka hanya diam tak bekerja. Sehabis melahirkan anak pertamanya tiga tahun lalu, dia hanya cuti dua bulan.

Tampil sendiri di panggung membuat Tika harus melakukan lelucon sendiri dan tidak bisa mengandalkan orang lain. "Agak aneh di panggung sendirian, biasanya ada Tiwi. Dalam perjalanan, di kendaraan pun hanya ditemani manajer saya. Padahal, dulu selalu ada Tiwi, teman bercanda di perjalanan," katanya.

Namun, hal itu tidak menyurutkan ambisi Tika yang kini memilih nama panggung Tika
Ramlan, diambil dari nama aslinya, Kartika Yudia Ramlan. Beberapa waktu lalu, dia pentas di Palopo dan menempuh perjalanan darat dari Makassar, Sulawesi Selatan. Pada 27 Juli, Tika akan pentas di Makassar lagi.

"Selama masa transisi dari duo ke solo karier, saya akan tampil dengan penyanyi Korea Selatan, Lee Jeong-hoon, mantan trio boyband Hitz. Dia sudah dua tahun tinggal di Indonesia," ujar Tika. (TIA)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan