Selasa, 23 Julai 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pangeran William: kami sangat bahagia

Posted: 23 Jul 2013 04:19 AM PDT

Jakarta (Antara News) - Pangeran William mengungkapkan kebahagiaannya setelah kelahiran buah cintanya bersama Kate Middleton pada Senin (22/7) pukul 16.24 waktu setempat.

Duchess of Cambridge Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki seberat 3,7 kg yang belum diberi nama, yang dilahirkan dengan normal oleh Kate dalam proses 14 jam persalinan. Bayi yang dinanti-nanti seluruh dunia itu merupakan pewaris ketiga tahta kerajaan, calon raja masa depan.

"Kami betul-betul bahagia," kata Pangeran William dalam pernyataan resminya, dikutip Antara News dari Hollywoodlife, Selasa.

Yang Mulia Duke dan istrinya, Duchess of Cambridge bukan satu-satunya yang antusias. Dalam pernyataan resmi, Pangeran Charles, juga tidak mau kalah menyampaikan kepada dunia sebagai seorang kakek yang tengah berbahagia.

"Saya dan istri saya sangat bahagia menyambut kehadiran cucu pertama kami. Ini adalah momen spesial yang terkirakan bagi William dan Catherine dan kami sangat gembira untuk kelahiran bayi laki-laki mereka," ujar Pangeran Charles.

"Menjadi seorang kakek adalah hal yang unik dalam kehidupan siapapun, karena orang-orang baik yang tak terhitung jumlahnya telah mengatakan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir ini. Jadi saya sangat bangga dan senang menjadi kakek untuk pertama kalinya. Kami sangat bersemangat dan berharap bisa melihat bayi dalam waktu dekat," tuturnya.

Kehadiran bayi kerajaan ini telah dinanti-nanti oleh seluruh dunia terutama warga London. Mereka menggelar perayaan menyambut kehadiran bayi dengan pesta di sudut-sudut jalan. (M047)

London rayakan kelahiran bayi William dan Kate

Posted: 23 Jul 2013 01:41 AM PDT

Jakarta (Antara News) - Kelahiran bayi dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton disambut dengan suka cita oleh warga London lewat pesta perayaan meriah di sudut-sudut jalan London.

Duchess of Cambridge Kate Middleton akhirnya melahirkan anak laki-laki pukul 16.24, Senin (22/7) waktu setempat. Bayi seberat 3,7 kg yang belum diberi nama itu dilahirkan dengan normal oleh Kate dalam proses 14 jam persalinan.

Warga yang tidak sabar menyambut sang pewaris baru takhta kerajaan itu berkumpul di sekitar Istana Buckingham. Ratusan warga London berpesta bahkan ada yang menggunakan kostum ala kerajaan.

Banyak juga yang membawa bendera Inggris serta balon yang bertuliskan "It's a boy" dan "It's a girl". Selama menanti pengumuman, warga menari dan penuh antusias.

Bahkan, warga London tampak lebih antusias menyambut si pangeran kecil dibandingkan saat perayaan pernikahan Willian dan Kate, seperti dikutip ANTARA News dari Hollywoodlife.

Perayaan kelahiran cucu pertama Pangeran Charles ini menjadi perayaan yang paling meriah sepanjang dekade. Kehadirannya sudah dinanti-nanti seluruh dunia sebelum Kate melahirkan.

Antusiasme warga dan media sudah terjadi jauh sebelum hari kelahiran. Mereka rela "berkemah" selama hampir tiga pekan di depan Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary untuk menjadi saksi potret kebahagiaan dari keluarga kecil William sampai proses persalinan Kate.

Meskipun bayi sudah lahir, warga dan media belum bergeser hingga Kate meninggalkan rumah sakit. Mereka menanti Kate serta William berpose dengan sang bayi saat keluar dari rumah sakit, Selasa 23 Juli waktu setempat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan