Khamis, 20 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Noda Itu Menghapus Kekesalan di Hatinya

Posted: 20 Jun 2013 05:10 AM PDT

Obi dan teman-temannya suka bermain sepatu roda bersama-sama. Suatu hari Bryan, teman Obi, bermain dengan sepatu roda barunya. Obi sangat ingin mempunyai sepatu roda yang baru, tapi ibu Obi tidak mengizinkan untuk membeli sepatu roda yang baru.  
Obi awalnya kesal karena tidak mendapatkan sepatu roda baru, tapi pulang dari sekolah Obi bertemu dengan Santi, anak kecil yang menjadi pengamen jalanan. Apakah ada yang Obi pelajari dari Santi? Dan apakah Obi tetap kesal karena tidak dibelikan sepatu roda yang baru?
 
Saksikan film Rinso Cerita di Balik Noda 2 –Noda Itu Menghapus Kekesalan di Hatinya, Sabtu 22Juni 2013 pukul 09.30 WIB, hanya di Global TV!
 
Saksikan filmnya dan raih juga kesempatan memenangkan Rp. 500,000 dengan menjawab Kuiz Cerita Di Balik Noda 2 di FB Rinso Indonesia!
 
-Berani Kotor Itu Baik -
(uky)

Begini Caranya Ciuman Penuh Sensasi

Posted: 20 Jun 2013 04:00 AM PDT

CIUMAN merupakan salah satu wujud kasih sayang yang ditunjukkan pasangan. Bahkan ciuman juga bisa menjaga api cinta tetap menyala.

Meski begitu, ciuman juga harus bisa memberi sensasi. Penasaran caranya? Berikut tip menarik seperti dilansir Femalefirst.

Goda lebih dulu

Sebelum mencium pasangan, tak ada salahnya untuk menggodanya lebih dulu. Beri ciuman ringan dan mainkan bibirnya, lalu lepaskan agar dia penasaran.

Gigit bibirnya

Sebenarnya ini tergantung pada mood Anda. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk melakukan ini. Pertama, Anda bisa menggigit bibirnya dengan bibir Anda. Bayangkan seperti sedang menciumnya tapi beri tekanan. Yang kedua, Anda bisa melakukannya dengan gigi. Tapi lakukan dengan hati-hati dan penuh kelembutan.

French Kiss

Untuk mendapatkan sensasi berciuman, Anda bisa melakukan french Kiss. Apalagi ciuman ini sangat digemari semua pasangan.

Eksplor bagian lain

Ciuman tidak hanya terfokus pada bibir saja. Tapi Anda berdua juga bisa saling mengeksplor bagian lain, seperti dagu, leher ataupun telinga. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan