Khamis, 20 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kurus, Ayu Ting Ting Sering Ribut dengan Pacar

Posted: 20 Jun 2013 08:28 AM PDT

Kamis, 20 Juni 2013 22:28 wib
Egie Gusman - Okezone

DEPOK - Lama tak muncul di layar kaca, bukan berarti Ayu Ting Ting sepi akan pekerjaan. Justru saat ini, kata Ayu, jadwal pekerjaannya sangat padat sehingga bobot badannya menurun.

"Enggak (diet), kecapekan saja kayaknya. Berat badan saya 43 kg, biasanya 45-46 kg," ujar Ayu saat ditemui D'Mall Depok, Jawa Barat, Kamis (20/6/2013).

Diakui Ayu, dirinya tidak sedang menjalani program diet. Justru kekasihnya, Enji marah jika melihat badannya kurus.

"Enggak diet, justru diomelin kalau badannya kurus," terang pelantun Alamat Palsu itu.

Tak dipungkiri, Enji mengaku suka kesal jika melihat tubuh kekasihnya tidak montok lagi. Maka dari itu, dirinya sering bertengkar, lantaran membahas berat badan.

"Makanya akhir-akhir ini saya sering berantem, dia susah makannya," timpal Enji sedikit kesal.

(rik)

Selena Gomez & Ed Sheeran Pacaran?

Posted: 20 Jun 2013 08:08 AM PDT

Kamis, 20 Juni 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya sudah menemukan pengganti Justin Bieber. Pelantun "Who Says" tersebut dikabarkan berkencan dengan Ed Sheeran, setelah dikenalkan oleh Taylor Swift.

Ed bahkan sempat tertangkap kamera keluar dari rumah Selena dengan membawa sebuah gitar. Penyanyi cantik ini merasa senang, karena Ed lebih dewasa dibandingkan Justin.

"Dia muak selalu menjaga Justin seperti anaknya. Ini adalah jalan keluar dari drama. Mereka adalah teman yang selalu bertukar pikiran. Dia sensitif, manis, dan lebih perhatian dibandingkan Justin," ungkap sumber.

Musisi asal Inggris itu juga mengaku tidak keberatan, dan sangat senang bila dijodohkan dengan Selena. Demikian seperti dilansir dari Digitalspy, Kamis (20/6/2013).

Sebelumnya, Ed justru digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Taylor lantaran keduanya selalu bersama. Dia juga membuat tato khusus yang terinspirasi dari judul album terbaru Taylor, Red.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan