Jumaat, 21 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Joget Pakai Celana Dalam, Tom Cruise Bikin Malu Pacar

Posted: 21 Jun 2013 08:03 AM PDT

Jum'at, 21 Juni 2013 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Heather Locklear mengaku punya pengalaman memalukan ketika berkencan dengan Tom Cruise. Bintang Mission Impossible itu menari di depan banyak orang saat berkencan.

Heather dan Tom memang pernah berkencan pada tahun 1980-an. Heather mengenang hubungannya dengan bekas suami Katie Holmes itu. Tom pun melakukan tarian persis yang dia lakukan di filmnya, Risky Business. Heather pun malu bukan main melihat aksi kekasihnya saat itu.

"Kami datang  audisi untuk sesuatu bersama-sama dan dia tidak punya teman sama sekali. Maksudku bukan karena dia tidak punya teman. Di luar sana, dia tidak punya teman. Kami pergi keluar dan kami menari," kata Heather seperti dikutip contactmusic, Jumat (21/6/2013).

"Anda tahu di Risky Business di mana dia melakukan tarian dengan celana dalamnya dan melakukan split. Kami berdansa di klub malam dan dia melakukan seperti itu. Dia mulai melakukan split. Jadi, aku hanya akan duduk saja dan kamu bisa (melanjutkan)," kenangnya.

(rik)

Kid Rock: Justin Bieber akan Hancur seperti Vanilla Ice

Posted: 21 Jun 2013 07:20 AM PDT

Jum'at, 21 Juni 2013 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Justin Bieber berhasil meraih popularitas, dan harta berlimpah di usia muda. Dia pun dapat membeli rumah, mobil, perhiasan mewah dengan mudah.

Namun, banyak orang merasa khawatir dengan tingkah laku Justin yang dapat membahayakan kariernya. Pelantun "Boyfriend" itu kerap berpesta setiap malam, dan pernah tertangkap kamera menghisap ganja.

Dia juga tengah dalam penyelidikan polisi setempat karena menabrak seorang paparazzi saat keluar dari sebuah klub, beberapa waktu lalu.

Menurut Kid Rock, tingkah laku Justin yang semakin tidak terkendali dapat menghancurkan kariernya dengan cepat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (21/6/2013).

"Bilang padaku jika ini salah. Justin Bieber 100 persen seperti melihat Vanilla Ice jatuh. Itu benar-benar sama. Anak itu muda, dia punya uang, dunia seolah ada ditangannya, sangat menyedihkan melihatnya jatuh. Itu akan menjadi perjalanan yang sangat panjang. Kita semua tahu ceritanya. Aku kasihan padanya, jujur," kata Kid Rock.

Dia juga pernah berkomentar mengenai sikap Justin yang membuat banyak orang kesal. Kid Rock mengungkapkan bahwa popularitas sangat berbahaya jika bekas kekasih Selena Gomez itu tidak waspada dan salah bergaul.

"Ini hanya masalah waktu sebelum seseorang mengenalkan kokain di depan Justin dan dia akan berkata seperti ini, 'Ya! Ini sangat luar biasa!," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan