Selasa, 11 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Russell Brand Jadi Tukang Pos demi Seks

Posted: 11 Jun 2013 08:28 AM PDT

Selasa, 11 Juni 2013 22:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Entah sedang bergurau atau tidak, Russell Brand mengaku pernah menjajal profesi sebagai tukang pos. Alasannya, mantan suami Katy Perry itu berharap bisa bercinta dengan wanita yang menerima pesan.

Hampir tiga pekan Russell menjalani profesi itu. Tadinya, dia pikir para wanita pasti sangat punya hasrat seks yang lebih tinggi di pagi hari. Dengan begitu, dia punya kesempatan untuk merayu dan meniduri para wanita itu.

"Dalam pikiranku ada sebuah ilusi budaya bahwa ini merupakan kesempatan melakukan kegiatan suami istri. Aku pikir seorang wanita rumah tangga akan membukakan pintu dengan kemaluannya. Tapi ternyata mereka tidak membuka pintu untuk seks. Mereka hanya menginginkan surat," ujar Russell seperti dikutip Femalefirst, Selasa (11/6/2013).

Hampir tidak ada wanita yang bisa komedian asal Inggris itu tiduri. "Bonus" bisa meniduri wanita penerima surat yang dia impikan ternyata tidak terjadi.

"Aku adalah seorang pengantar surat untuk sementara waktu, tapi itu tidak berjalan dengan baik," lanjutnya.

(rik)

Diperas, Janet Jackson Stop Bicara dengan Keluarganya

Posted: 11 Jun 2013 08:08 AM PDT

Selasa, 11 Juni 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Janet Jackson berniat memutuskan komunikasi dengan keluarganya, karena selalu meminta uang. Sejak kematian Michael Jackson, penyanyi berusia 47 tahun ini kerap membantu pengeluaran anggota keluarga.

Namun, mereka justru memanfaatkan situasi tersebut, dan selalu bergantung pada Janet. Dia bahkan harus membayar semua keperluan anak saudaranya.

Janet merasa kesal, dan ingin mengganti nomor telefon agar keluarganya tidak dapat menghubungi. Dia hanya ingin berkomunikasi dengan sang ibu, Katherine Jackson.

"Janet sangat murah hati kapan pun salah satu keluarganya datang untuk minta bantuan. Tapi sepertinya uang yang diberikan tidak akan pernah cukup, dan ini hanya masalah waktu sebelum Janet merasa seperti dimanfaatkan. Akhirnya, Janet mengganti nomor telefon agar hanya ibunya, Katherine, yang berkomunikasi dengannya," ungkap sumber.

Lima bersaudara Janet, Jackie (62), Tito (59), Jermaine (58), Marlon (56), dan Randy (51), adalah orang yang paling sering meminta uang pada pelantun "All For You" itu.

Saat tahu Janet mengganti nomor telefon, dan ingin memutuskan hubungan keluarga, saudaranya justru mendukung keputusan itu karena merasa kesal.

"Tapi sekarang saudara laki-laki Janet berusaha dapat berhubungan dengan Janet melalui ibunya. Dia ingin Janet memutuskan hubungan keluarga dan mendukung keputusannya seratus persen," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (11/6/2013).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan