Selasa, 11 Jun 2013

Republika Online

Republika Online


Menginap di Amaroossa, Tawarkan Kemewahan dan Kenyamanan

Posted: 11 Jun 2013 06:30 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Hotel Amaroosa identik dengan kemewahan dan kenyamanan. Dan itu yang ditawarkan hotel dengan ciri khas bernuansa butik. Di beberapa kota, hotel dibawah Kagum Grup ini, biasanya tampil elegan dan eksklusif. Interior dan eksteriornya punya ciri khas. Tak hanya itu, lokasi hotel Amaroosa biasanya berada di tempat-tempat strategis.

Nah, di Bogor, kota hujan yang dikenal sejuk dan dingin ini, Amaroossa Royal Hotel rencananya akan soft opening pada 29 Juni mendatang. Lokasi Amaroossa Royal Bogor terletak persis di samping patung kujang. Lokasi tersebut adalah pusat Kota Bogor yang di kelilingi oleh tempat wisata seperti Kebun raya, Taman safari termasuk mall terbesar di bogor.   

Meski terasa mewah, khusus untuk pembukaan hotel ini terdapat rate spesial sebesar Rp 750 ribu/net. Para tamu bisa mendapatkan kenyamananan luar biasa dan bisa mendapatkan fasilitas sesuai dengan konsep hotel yang elegan yaitu Restaurant, Meeting Room, Swimming pool, Fitness Center dan Spa.

Amaroossa Royal Hotel memiliki 112 kamar dengan 3 Tipe kamar yang berbeda diantaranya : Deluxe 56 Rooms, Executive 48 Rooms Junior Suite 8 Rooms, kamar yang bernuasa Gold di sertai dengan fasilitas yang exclusive dan amenities yang lengkap. Untuk Reservasi bisa menghubungi  www.amaroossahotel.com/royalbogor atau 0251-8354333.

BALI
Jauh ke Pulau Bali,  Amaroossa Hotels, telah mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan Amaroossa Suite. Berlokasi di Taman Mumbul, Nusa Dua, Bali, hotel ini baru diresmikan pada 30 Oktober 2012 lalu, bertepatan dengan 2 tahun hadirnya Amaroossa. Hotel dengan 60 kamar suit ini merupakan hotel kedua dengan brand Amaroossa, yang sebelumnya telah hadir Amaroossa Bandung, serta hotel ke-4 yang dikelola oleh KAGUM Hotels di Bali.

Amaroossa Suite terdiri dari empat tipe kamar suit yang terbagi dari 38 kamar Executive berukuran 36 meter2, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36 - 43 meter2 yang masing-masing dilengkapi dengan private pool berukuran 12 m2, 9 kamar Family Suite berukuran 97 - 103 meter2 serta 3 kamar Royal Suite berukuran 66 meter2.

Amaroossa Suite  hanya berjarak 15 menit berkendaraan dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini terletak di atas Bukit Taman Mumbul, Nusa Dua serta menawarkan panorama indah pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa dan Gunung Agung yang dapat dilihat dari Roof Top – Lounge Bar, sambil menikmati minuman ringan menjelang matahari terbenam.  Berlokasi sangat strategis, para Tamu yang ingin menikmati liburan dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat. Hanya 5 menit menuju area Nusa Dua, 10 menit menuju Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian.   

Tak hanya itu, pihak Amaroossa juga menawarkan voucher yang dapat dipergunakan sebagai hadiah untuk kolega atau keluarga. Dengan harga mulai Rp 650,000 net untuk validitas 3 bulan, Rp 750,000 net untuk validitas 6 bulan dan Rp 850,000 net untuk validitas 1 tahun.  Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan akomodasi serta ruang peretmuan di Amaroossa Suite Bali, silahkan kunjungi situs www.amaroossahotel.com dan www.kagum-hotel.com, atau di nomor telepon 0361 – 8468877.

Bandung
The Amaroossa Hotel bandung merupakan satu - satunya hotel bernuansa Butik yang terdapat di kota Bandung . Pada saat kita memasuki Jalan Aceh terlihat bangunan yang berdiri Megah diantara bangunan lainnya. Lokasinya berdekatan beberapa Factory Outlet di kota Bandung. Cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan di kota Bandung.  

Amarooossa hotel memiliki 92 kamar dengan 4 Tipe kamar yang berbeda diantaranya : Deluxe 74 Rooms, Executive 13 Rooms Junior Suite 4 Rooms serta Presidential Suite 1 Room. Keunikan hotel ini adalah desainnya yang sangat fashion. Maka jangan Heran bila di tiap kamar di Hotel memiliki nuansa yang berbeda, Pattern yang berbeda serta headboard yang berbeda.

Selain itu Amaroossa Hotel juga Membagi kamar berdasarkan dengan smoking dan Non Smoking. Hal Itulah juga dibedakan dalam penataan interiornya . Jika Kamar No Smoking sebagian lantainya dihiasi dengan Permadani cantik, Sementara kamar smoking hanya dengan ditutup parket saja. Untuk Reservasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi  www.amaroossahotel.com. (adv)

Alami Gejala Ini? Waspadai Kemungkinan Kanker

Posted: 11 Jun 2013 01:08 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Dr Jeffri, spesialis bedah kanker usus besar, mengakui yang banyak menemui penderita disebabkan faktor klinik sel normal dan membesar menjadi sel ganas. Menurut dia, penderita apabila tidak ditangani secara dini, maka dampaknya dari sel normal berkembang menjadi sel ganas, sehingga memerlukan operasi.

"Jika penanganan operasi, pasien tidak perlu khawatir karena sekarang ini para dokter spesialis yang ada sudah menggunakan peralatan canggih, sehingga bekas goresan akan diupayakan serapi mungkin," katanya.

Tetapi, kata dia, banyak juga pasien penderita kanker usus besar termasuk tumor payudara yang tidak menghendaki dioperasi, dan bisa melalui kemoterapi dengan cara pemberian obat.

Sementara, faktor penyebabnya antara lain lingkungan banyak makan lemak dan kalori tinggi, kurang kalsium, sayuran, sering minum alkohol termasuk perokok berat.

Biasanya gejala sering buang air besar disertai berdarah, dan terjadi penurunan berat badan. Biasanya penderita kanker usus besar yang sudah menyebar menjadi sel besar tingkat kematian sangat tinggi.

Salah satu upaya pencegahan apabila ada gejala tersebut, segeralah melakukan pemeriksaan awal sehingga tingkat kesembuhan cukup tinggi mencapai 70-95 persen, sedangkan kanker sudah menyebar stadium IV, penanganan tingkat kesembuhan hanya 0-19 persen, katanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan