Jumaat, 28 Jun 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ratusan penggemar antre tiket konser Yovie Widianto

Posted: 28 Jun 2013 06:34 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Ratusan penggemar terlihat mengantre pre-sale tiket konser Yovie Widianto "Irreplaceable (Takkan Terganti)" di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat malam.

CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, selaku penyelenggara mengatakan pre-sale memang hanya diselenggarakan hari ini mulai pukul19.00-20.00. Penyelenggara pun memberikan potongan harga sebanyak 50 persen bagi mereka yang membeli tiket konser hari ini.

Panitia menyediakan ratusan tiket untuk dijual hari ini. Tiap pembeli pun dibatasi maksimal hanya boleh membeli dua tiket.

Penny Kencana Ungu datang dari Bandung untuk membeli tiket pre-sale hari ini. Wirausahawan ini sudah mengatur pekerjaannya sehingga ia bisa libur hari ini.

"Saya sudah datang dari jam 16.30," kata Penny yang antre paling depan. 

Penggemar Kahitna itu, salah satu grup yang digawangi Yovie, berencana membeli delapan tiket sehingga ia mengantre bersama tiga orang temannya. 

"Beli yang festival," kata Intan, rekan Penny.

Yovie Widianto akan mengadakan konser "Irreplaceable (Takkan Terganti)" di Jakarta Convention Center (JCC) pada 24 September. Harga tiket mulai dari Rp 400.000 untuk Tribun 2, Rp 550.000 Festival, Rp 750.000 Tribun 2, Rp 800.000 Bronze, Rp 1 juta Silver, Rp 1,2 juta Gold, Rp 2 juta Platinum, dan Rp 3,5 juta VIP.(*)

Jokowi bukakan pintu untuk warga yang ingin nonton Ariah

Posted: 28 Jun 2013 06:31 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ikut menonton drama musikal Ariah di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat.

Jokowi tiba pukul 19.15 WIB bersama dengan rombongan mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Karena melihat banyaknya calo yang berjualan di pintu masuk, Jokowi pun mendobrak pintu masuk dan langsung mempersilahkan warga yang sudah mengantri untuk ikut menikmati drama musikal besutan Atilah Soeryadjaja tersebut.

"Biar semua bisa nonton," katanya di Monas, Jumat.

Dia bahkan menyanggupi untuk membayar harga seluruh tiket yang terpakai untuk memasukkan ratusan warga tersebut.

"Nanti saya yang bayar," katanya.

Jokowi yang seharusnya menonton dari area VVIP pun tidak langsung menuju tempat duduknya dan memilih untuk duduk bersila bersama dengan para warga di area pesta rakyat.

Warga yang melihat tingkah spontan sang gubernur pun tak ingin kehilangan kesempatan untuk bertemu dan bersalaman dengan orang nomor satu di DKI tersebut. Warga pun berkumpul untuk bersalaman atau sekedar melihat langsung wajah gubernur.

Sementara itu, Ariah merupakan drama musikal besutan Atilah yang juga membuat Matah Ati. Dirinya berkolaborasi bersama dengan Jay Subiakto dan Erwin Gutawa.

Gelaran drama musikal yang melibatkan ratusan penari tersebut berlangsung sejak 28 Juni 2013 hingga 30 Juni 2013. (Dny)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan