Selasa, 14 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Usia 29, Puncak Kemilau Rambut Wanita

Posted: 14 May 2013 07:30 AM PDT

SEBUAH studi baru mengungkapkan bahwa wanita percaya jika rambut berada di puncak kemialaunya ketika mereka berusia 29 tahun. Servei ini dilakukan oleh merek perawatan rambut Kérastase dengan menyelidiki kebiasaan 2.000 wanita merawat rambut mereka.

Pada saat berusia di akhir 20-an tahun, wanita sudah memiliki lebih banyak pendapatan untuk merawat rambut mereka. Sebagian besar responden mengatakan pada usia ini, rambut mereka tampil terbaik.

Ini karena mereka tidak merusak rambut dengan produk styling dan karena helai rambut mereka lebih tebal dan lebih penuh di usia 29 dibandingkan tahun-tahun sebelum dan setelahnya.

Sekira 45% wanita mengatakan, di usia 20-an mereka menghabiskan banyak waktu merusak rambut mereka dengan berbagai perawatan yang merusak rambut. Sepertiga dari wanita mengatakan baru menyadari gaya rambut yang cocok diaplikasikan ketika mereka mendekati usia 30-an.

Para relawan juga mengungkapkan bahwa tahun 1980-an adalah dekade terburuk bagi rambut dengan Eighties perm menjadi salah satu gaya rambut wanita yang paling disesali, seperti dilansir Daily Mail.

Pada usia 31, rambut Duchess of Cambridge berada di puncak kemilaunya. Rambut Kate Middleton tersebut menjadi rambut yang paling didambakan oleh para wanita.

Ambassador Kérastase, Lukas Hersheson berkata, "Ketika kita memasuki akhir usia belasan dan dua puluhan, kebanyakan wanita belum menemukan gaya rambut yang cocok untuk mereka.

"Mereka senang mencoba warna rambut berbeda, bereksperimen dengan panjang-pendek rambut dan menggunakan berbagai alat seperti penjepit, rol dan pelurus rambut untuk mencapai tampilan tertentu.

"Tren gaya rambut selalu datang dan pergi dan normal bagi wanita untuk mencoba dan meniru tampilan terbaru.

"Karena itu, terus berubah gaya dan warna rambut dapat membuat rambut rusak dan, dengan semakin bertambahnya usia, dapat mempengaruhi kepadatan dan kondisi rambut. (ind) (tty)

Kencani Wanita Lebih Tua, Jangan Abaikan Persiapan Berikut

Posted: 14 May 2013 07:09 AM PDT

PERKEMBANGAN zaman membuat usia tak lagi jadi penghalang untuk hubungan cinta. Jika Anda sedang berusaha mendekati wanita yang lebih tua secara usia, ada baiknya melakukan sejumlah persiapan.
 
Cinta bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Adakanya, cinta juga tak mengenal usia. Hubungan antara pria muda dan wanita yang lebih tua juga kerap kali terjadi. Selama Anda dan dia memiliki status yang lajang, tak ada salahnya untuk membina sebuah hubungan.
 
Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat berhubungan dengan wanita yang lebih dewasa. Berikut ini diantaranya, seperti dikutip Mens Fitness.
 
Jangan ragu
Ini bukan saatnya untuk malu-malu. Ungkapkan secara langsung dan percaya diri jika Anda ingin mengajaknya kencan. Tak ada yang lebih seksi daripada pria yang tahu keinginannya.
 
Hindari label
 
Jangan gunakan istilah untuk menggambarkan wanita seumurnya. Istilah cougar misalnya, bisa membuat dia merasa tersinggung.
 
Abaikan perbedaan usia
 
Tanpa perlu Anda katakan, dia sangat menyadari perbedaan usia yang ada. Untuk itu, buatlah kesenjangan umur sebagai hal yang tak penting.
 
Berjuanglah
 
Wanita dewasa telah melihat dan mendengar semua upaya pria, sehingga dia tak akan menganggap sikap yang kekanak-kanakan. Lakukan apa yang Anda ingin lakukan, dan selalu katakan sesuatu dengan tulus. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan