Selasa, 14 Mei 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Nenek 65 Tahun Juara kontes Kecantikan

Posted: 14 May 2013 01:02 PM PDT

Haiti cholera victims threaten UN

2013/05/13 WIB

Victims of the cholera epidemic in Haiti have given the United Nations a 60 day deadline to start talks about compensation or face legal action.

Astronot Nyanyikan Lagu Klasik di Luar Angkasa

Posted: 14 May 2013 11:03 AM PDT

JAGAD UNIK

Rabu, 15 Mei 2013 01:03 wib

Andyta Fajarini - Okezone

OTTAWA - Seorang astronot asal Kanada Cris Hadfield membuat video yang menakjubkan. Dia membuat sebuah video di dalam pesawat luar angkasa dengan menyanyikan lagu klasik tahun 60-an.

Hadfield menyanyikan lagu Space Oddity dari David Bowie di dalam Stasiun Antariksa Internasional. Video menakjubkan ini dibuat untuk menghormati lagu-lagu yang jenius dari David Bowie.

"Untuk menghormati karya jenius David Bowie, Space Oddity saya nyanyikan di stasiun antariksa," kata Hadfield pada akun twitternya, seperti dikutip The Sun, Rabu (15/5/2013).

Dalam video ini memperlihatkan Hadfield sedang menyanyikan lagu Space Oddity sambil memetikan gitarnya.

Aksi unik sang astronot ini banyak mendapat komentar dari para pengguna twitter. David Bowie juga tak mau kalah memberikan kometarnya dengan menuliskan "Hello Spaceboy".

Video ini dibuat sebagai tanda perpisahan setelah dia melaksanakan tugasnya di Stasiun Antariksa selama lima bulan. Hadfield mengatakan bahwa musik adalah cara yang penting untuk psikologis ketika hidup di ruang angkasa.

Hadfield dikenal dengan aksinya memposting video dan foto-foto menakjubkan dari luar angksa. Selama berbulan-bulan di orbit, video dan foto-foto yang diposting oleh Hadfield telah dilihat lebih dari 790,000 orang. Sehingga ia pernah diberi kesempatan untuk chatting dengan Ratu, William Shatner dan Sir David Attenborough.

Seperti diketahui, sang Ratu mengiriminya pesan semoga beruntung saat memasuki Stasiun Luar Angkasa. (faj)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan