Isnin, 1 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Acha Septriasa Bingung Lawan Main Takut Menatapnya

Posted: 01 Apr 2013 09:07 AM PDT

Senin, 1 April 2013 23:07 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Meski sudah pengalaman bermain film, Acha Septriasa mengaku kesulitan dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. Berperan sebagai Poppie di film Bangun Lagi Dong Lupus, Acha beradu akting dengan artis pendatang baru, Miqdad Addausy yang berperan sebagai Lupus.

"Peran poppie bisa dibilang gampang juga enggak ya. Terus aku bikin chemistry kepada Lupus. Jadi aku melepas kemumetan biar keliatan tampil muda," ucap Acha ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Bekas kekasih Irwansyah itu kagum dengan kemampuan lawan mainnya karena berhasil membangun chemistry dengannya. Namun, awalnya Miqdad tak berani menatap mata Acha.

"Aku sangat salut sama dia, dia memang berusaha untuk masuk ke aku. Jadi bisa klik, karena bisa membangun chemistry. Dulu dia enggak berani menatap mata aku," tandasnya.

(rik)

Minuman Keras Bikin Vanessa Hudgens Merasa Nakal

Posted: 01 Apr 2013 08:33 AM PDT

Senin, 1 April 2013 22:33 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens merasa semakin liar jika usai menenggak minuman keras. Namun, hal itu Vanessa lakukan ketika masih beranjak remaja.

Vanessa berperan sebagai gadis nakal di film Spring Breaker. Bersama Selena Gomez, Ashley Benson, Vanessa menjadi sekumpulan gadis yang suka pesta dan terjebak dalam pergaulan dengan pengedar narkoba. Namun, Vanessa mengklaim kehidupan pribadinya jauh dari perannya di Spring Breakers.

"Aku tidak merasa terhubung. Menjadi muda, aku bisa terhubung dengan itu sedikit mungkin. Tetapi tidak yang ekstrim dari peran di film itu sendiri," ujar Vanessa seperti dikutip Femalefirst, Senin (1/4/2013).

"Aku ingat bereksperimen dengan minum alkohol dan merasakan itu seperti sangat nakal. Tapi itu hanya eksplorasi diri," tandasnya.

Vanessa mengatakan, lingkungan pergaulannya sehari-hari jauh dari kesan nakal dan liar. Bahkan, Vanessa mengaku sangat dekat dengan kehidupan rohani.

"Teman-temanku benar-benar sangat jinak, kreatif dan religius sehingga hal-hal liar sangat tidak relevan dengan kehidupan kami," terangnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen