Isnin, 1 April 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


SG30KTL Sungrow Memperoleh Penilaian A Ganda dari Laboratorium Uji Photon

Posted: 01 Apr 2013 07:18 PM PDT

Munich, 2 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- SG30KTl Sungrow berhasil menyabet penilaian A ganda ("Sehr Gut") oleh Photon Lab untuk iradiasi medium dan tinggi, mengikuti jejak platform terdahulunya, pengalih daya  4kW dan 15kW Sungrow. Sejauh ini, SG30KTL telah berhasil naik ke urutan kelima pada peringkat Photon di seluruh pengalih daya yang telah diujikan dan memperoleh urutan puncak pada seluruh pengalih daya di benua Asia, serta menyabet peringkat teratas pada kategori string inverter berdaya lebih dari 20 kW.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130402/CN8341)

     SG30KTL, pengalih daya dinding berkapasitas terbesar di pasaran ini, diluncurkan pada tahun 2012 dan disertifikasikan oleh CE, TUV, BDEW, VDE AR N 4105, dan CEIO-21 pada saat itu. Rancangan struktural yang luar biasa dan bersirkuitnya menjadikannya sebuah platform yang sangat solid dan paling ringan dengan daya serupa di kelasnya. Pengalih daya seberat 65 kg ini dapat dengan mudah ditangani oleh dua orang pekerja selama proses instalasi, sehingga tidak membutuhkan mesin pengangkat, yang artinya biaya instalasi dan pemeliharaan dapat dikurangi secara signifikan. Dengan rancangan luar ruangan dan fungsi kotak penggabung DC yang terpadu, biaya sistem pun dapat semakin dikurangi.

     Efisiensi maksimal SG30KTL adalah 98,3%, sementara efisiensi gabungan EU dan CA mencapai 98,1%. Setelan fungsi pada MPPT tunggal atau ganda memungkinkan SG30KTL memperoleh efisiensi konversi, dan fleksibilitas sistem lebih tinggi, serta biaya yang lebih hemat dan efisien. "SG30KTL adalah pengalih daya terbaik di antara seluruh pengalih daya yang telah teruji," puji Photon Lab. SG30KTL telah digunakan di China, Jerman, Spanyol, dan banyak negara lainnya.

     Penghargaan berupa penilaian "A ganda" dari Photon Lab yang prestisius ini tak hanya membuktikan kualitas dan kinerja produk pengalih daya Sungrow, tapi juga mendukung dan mempercepat proses internasionalisasi. Sebagai produsen pengalih daya fotovoltaik terbesar di Asia, Sungrow telah memperkuat reputasinya di dalam penyediaan produk berkualitas tinggi dan layanan efektif bagi para pelangan. Selain itu, melalui studi mendalam terhadap kebutuhan para klien, Sungrow berdedikasi terhadap inovasi teknologi pada rancangan dan kinerja produk agar dapat menekan biaya produk dan sistem. 

www.sungrowpower.com/sungrow-english

SUMBER: SUNGROW Power Supply Co., Ltd

 

 

                

Wanita tertua di AS meninggal dalam usia 113

Posted: 01 Apr 2013 07:15 PM PDT

Miami (ANTARA News) - Seorang wanita yang berusia 113 tahun dan tercatat sebagai orang tertua di Amerika Serikat telah meninggal, hanya beberapa pekan sebelum ulang tahunnya, kata satu surat kabar Florida.

Elsie Thompson meninggal di rumahnya pada 21 Maret di Clearwater, Florida, kata Tampa Bay Times, Minggu malam.

Kelompok Penelitian Gerontologi, yang mengumpulkan informasi mengenai orang tertua di dunia yang masih hidup, mendaftar Elsie Thompson sebagai orang keempat tertua di dunia sebelum kematiannya.

Ia dilahirkan pada 5 April 1899, di Beaver Falls, Pennsylvania. Ia pindah ke Florida pada tahun 1971 bersama suaminya, RonThompson, seorang mantan senator negara bagian Pennsylvania yang meninggal pada tahun 1986, kata laporan Times.

Elsie Thompson berperingkat sebagai orang tertua di Amerika Serikat setelah kematian seorang wanita Caroline Selatan, Mamie Rearden, pada Januari pada usia 114 tahun.

Orang tertua yang hidup dan dikenal di dunia, menurut Kelompok Riset Gerontologi, adalah seorang pria Jepang yang berusia 115 tahun, Jiroemon Kimura. Demikian diberitakan Reuters.

(H-AK)

Tiada ulasan:

Catat Komen