Isnin, 1 April 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Lupus baru tanpa jambul

Posted: 01 Apr 2013 06:57 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Lupus, karakter ciptaan Hilman Hariwijaya pada era 1980-an adalah remaja yang terkenal dengan rambut jambul dan permen karetnya, namun dalam film "Bangun Lagi Dong Lupus", Lupus tampil tanpa jambul.

Eko Patrio, produser eksekutif "Bangun Lagi Dong Lupus" menjelaskan, hilangnya ciri khas jambul pada Lupus adalah upaya menyesuaikan diri dengan kondisi sekarang. Dia beralasan, bila ciri khas itu dipaksakan ada maka Lupus tidak bisa terlihat sebagai remaja masa kini.

"Sudahlah, realistis. Sekarang anak SMA nggak ada yang gondrong. Nanti terlihat aneh," kata Eko di Jakarta, Senin.

Hilman Hariwijaya bertugas membuat skenario bersama sutradara Benni Setiawan. Proses mengadaptasikan kisah yang ditulis era 80-an dan latar belakang masa kini tidak dianggap sulit.

"Nggak sulit, karena masih bergaul dengan anak zaman sekarang. Saya berpikir bagaimana kalau Lupus hidup di zaman sekarang," kata Hilman.

"Bangun Lagi Dong Lupus" mulai tayang di bioskop 4 April mendatang.  Film ini dibintangi Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Jeremiah Christiant, Alfie Alfandy, Mela Austen, Fabila Mahadira, Kevin Julio, Deddy Mizwar, Didi Petet, Ira Maya Sopha, Ira Wibowo, Eko Patrio, Epi Kusnendar, Cici Tegal, dan Debby Sahertian.

Berperan jadi remaja, Acha Septriasa sempat minder

Posted: 01 Apr 2013 04:50 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Acha Septriasa mengaku sempat minder saat harus berperan sebagai anak SMA. Di film terbarunya Bangun Lagi Dong Lupus, dia berakting sebagai Poppie, remaja putri yang disukai Lupus (Miqdad Addausy).

Setelah tampil sebagai peran yang lebih dewasa di film-filmnya yang dulu, aktris berusia 23 tahun itu tertantang saat harus kembali terlihat jadi murid sekolah.

"Tadinya minder jadi anak SMA, di film Testpack kan saya jadi seorang istri. Tapi ini kesempatan saya menunjukkan bahwa dalam berakting tak ada batasan umur ," kata dia, di Jakarta, Senin.

Kesempatan berakting dengan para pendatang baru yang usianya lebih muda membuat dia merasa "lebih segar". Tidak hanya itu, dia pun.senang bisa bekerjasama dengan para aktor dan aktris senior seperti Deddy Mizwar dan Ira Maya Sopha.

"Pemain pendukungnya tidak main-main, jadi terpacu berkoordinasi baik dengan pemain lama dan baru," lanjutnya.

Acha merasa senang bergabung menjadi pemeran film yang dibuat berdasarkan novel karya Hilman Hariwijaya karena dirinya juga salah satu pembaca setia.

"Saya baca banget Lupus, saya suka banget Lupus. Adik saya juga baca," tukas dia.

Bangun Lagi Dong Lupus mulai tayang di bioskop pada 4 April dan dibintangi Miqdad Addausy, Acha Septriasa,Jeremiah Christiant, Alfie Alfandy, Mela Austen, Fabila Mahadira, Kevin Julio, Deddy Mizwar, Didi Petet, Ira Maya Sopha, Ira Wibowo, Eko Patrio, Epi Kusnendar, Cici Tegal, dan Debby Sahertian.

(nan)

Tiada ulasan:

Catat Komen