Ahad, 31 Mac 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Plafon Gedung KPK Ambrol

Posted: 31 Mar 2013 12:53 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan plafon yang rontok itu menimpa meja dan kursi yang ada di bawahnya.

Mike Lewis Kesulitan Temui Anaknya di Bali

Posted: 31 Mar 2013 12:48 AM PDT

Minggu, 31 Maret 2013 14:48 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Keputusan Tamara Blezynsky untuk menetap di Bali rupanya bikin Mike Lewis jarang menemui anaknya dari pernikahan mereka bernama Kenzou Leon Blezynsky Lewis

Mike merasa anaknya kini kian jauh tempat tinggalnya. Namun ia berusaha tetap mengunjungi Kenzou di Bali setiap dua minggu sekali.

"Karena dia lagi di Bali sama ibunya jadi lebih sulit lagi. Dua minggu sekali saya harus ke sana," katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu 30 Maret 2013.

Mike merasa dirinya tetap harus bela-belain bolak balik Jakarta-Bali demi menjaga hungan dengan putra semata wayangnya.

"Saya harus bicara supaya daddy dia enggak hilang. Itu paling penting. Sulit, that's life. Hidup dia di Bali lebih baik. Saya usaha terus perbanyak foto," ungkapnya.

Ia menuturkan, Kenzou yang masih berumur dua tahun lebih membutuhkan sosok ibu. Dirinya yakin jika anaknya sudah mengerti akan membutuhkan sosok seorang ayah.

"Mayoritas sekarang sama mamanya, dia lebih butuh. Harus ikhlas buat kasih Kenzou waktu. Nantinya dia pasti akan butuh papanya dan harus komunikasi dengan baik," tandasnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan