Ahad, 31 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Charles Bonar Sirait Kepincut Pencak Silat Merpati Putih

Posted: 31 Mar 2013 07:48 AM PDT

Minggu, 31 Maret 2013 21:48 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Presenter Charles Bonar Sirait (42) mulai melirik ilmu bela diri Merpati Putih. Menurutnya, selain untuk menjaga diri, manfaat yang paling utama dari seni bela diri ini adalah untuk menjaga kesehatan fisik juga pikiran.

Charles mengungkapkan ketertarikannya kepada olah raga tersebut karena memiliki teknik pernafasan yang sangat bermanfaat untuk kesembuhan secara alami, sehingga dirinya berobat tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia.

"Ada pernafasan yang sangat banyak manfaatnya dan teknik beladirinya lebih banyak gerakan yang lebih bertahan. Bahkan tadi ada pendiri Merpati Putih yang sudah berusia 70 tahun tapi masih bicara masih lantang," kata Charles saat ditemui di acara HUT Merpati Putih ke-50 di Padepokan Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu 30 Maret 2013

Ketua umum Merpati Putih terpilih, Taufan, juga menjelaskan jika Merpati Putih merupakan salah satu budaya bangsa yang telah berkembang pesat di Indonesia dan di luar negeri, seperti Perancis, Italia dan masih banyak lagi.

"Ini sebagai bukti jika budaya kita banyak diapresiasi dan dicintai oleh masyarakat dunia. Maka dari itu di ulang tahun yang ke 50 tahun ini kami buktikan bahwa kami sangat mencintai dengan mengembangkan budaya sendiri, khususnya pencak silat," kata Taufan.

(tre)

Istri Ketiga Kiwil: Aku Capek Nih, Tolong Hargai Aku

Posted: 31 Mar 2013 06:58 AM PDT

Minggu, 31 Maret 2013 20:58 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG - Lina Marlina penyanyi dangdut pendatang baru yang berbodi montok mendadak kesohor usai diberitakan telah menikahi komedian Kiwil yang berstatus duda enam anak, belum lama ini.  Kontan saja Lina maupun Kiwil jadi buruan media hiburan nasional.

Selama ini, baru pihak keluaga Lina yang berbicara kepada media. Sedangkan Lina sendiri berjanji akan berbicara banyak kepada media hari ini di Bandara Soekarno-Hatta kepulangannya dari Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Tapi apa yang terjadi, Lina sepertinya tak menghargai para awak media yang sudah lama menunggu di Terminal C Bandara Soetta, Cengkareng, Banten. Ia memilih pelit bicara.

"Pokoknya masalah ini tanya sama Kiwil. Nanti ya, nanti ya," elak Lina saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (31/3/2013).

Saat terus didesak oleh awak media yang sudah menunggunya sejak sore tadi, Lina agak emosi sedikit.

"Aku capek nih, tolong dong hargai aku," pintanya sambil bergegas pergi.

Komedian bernama asli Wildan Delta itu digugat cerai istri keduanya, Meggy Wulandari pada 23 Februari 2011 di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Baratnamun tak lama rujuk.

Karena Kiwil dianggap tak berubah, Meggy lagi-lagi gugat cerai Kiwil untuk kedua kalinya pada 10 Agustus 2012 di tempat yang sama. Hakim Pengadilan Agama mengetok palu bahwa mereka sah bercerai pada 29 Oktober 2012.

Tak lama diceraikan istri kedua, Kiwil yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1972, kemudian menjatuhkan talak pada istri pertamanya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan