Ahad, 10 Mac 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Howard Stringer Pensiun dari Sony Juni Mendatang

Posted: 10 Mar 2013 01:24 AM PST

JAKARTA - Setelah mengemban posisi sebagai direksi Sony selama setahun, kini mantan CEO perusahaan Howard Stringer mengumumkan akan pensiun pada Juni tahun ini.

Financial Times mewartakan, setelah menjabat sebagai CEO pada 2005 hingga 2012, Stringer digantikan oleh Kazuo Hirai. "Saya telah melihat peluang baru akhir-akhir ini," katanya tanpa memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana masa depannya. Demikian dilansir dari CNET, Minggu (10/3/2013).

Di bawah kepemimpinan Stringer, Sony memang memperoleh hasil yang kurang baik dalam bisnis utamanya, termasuk PlayStation dan HDTV.

Ketua Dewan perusahaan Yotaro Kobayashi mengatakan,"Stringer memiliki kapasitas yang unik dalam menginspirasi orang, membangun tim, membuat keputusan-keputusan sulit, dan memiliki pandangan yang jauh ke depan tentang tantangan dan bagaimana perusahaan mengatasinya." (fmh)

6 Parpol Resmi Bergabung ke Hanura

Posted: 10 Mar 2013 01:19 AM PST

JAKARTA- Enam partai politik yang gagal lolos verifikasi di Pemilihan 2014 resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat.

Mereka menandatangani Memorandum of Understanding (nota kesepahaman) dengan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di kantor Dewan Pimpinan Pusat, di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat.

Ke enam partai yang bergabung itu adalah Partai Kedaulatan, Partai Republikan, Partai Nasional Republik, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia, dan Partai Kongres. Mereka menyusul tiga partai lainnya, yakni Partai Peduli Rakyat Nasional, Partai Demokrasi Perjuangan, dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia, yang sebelumnya telah lebih dulu bergabung dengan Hanura.

Ketua Umum Hanura, Hanura, menegaskan partai-partai yang bergabung ini memiliki visi yang sama yakni menjadikan Indonesia Bersih dengan Hati Nurani. "Saya sampai pada kesimpulan bahwa segala permasalahan di negeri ini diakibatkan kartena kita meninggalkan hatu nurani sebagai kompas kebenaran," kata Wiranto dalam kata sambutannya, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2013).

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(ugo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan