Ahad, 10 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Mudah Bikin Pria Turn On

Posted: 10 Mar 2013 11:34 AM PDT

MEMBUAT pria terangsang dalam waktu singkat bukanlah perkara sulit. Anda hanya perlu menggiringnya pada suasana tertentu dimana Anda juga menginginkan sesi intim tersebut.

Banyak wanita kesulitan menghidupkan gairah pria. Padahal faktanya, ketika Anda menunjukkan minat untuk melakukan hubungan seksual, hasrat pria pun dengan mudah muncul. Tak percaya? Berikut ini paparannya, seperti dilansir Love Panky.

Buatlah dia merasa seksi

Mengatahui cara mengaktifkan gairah pria tentu Anda harus menggiringnya dimana ia merasa begitu seksi.  Ketika dia merasa seksi di sekitar Anda, maka ia pun jadi lebih percaya diri. Giring bahwa dia percaya diri memiliki senyum seksi, bahu yang besar atau paha yang lucu. Biarkan dia tahu tentang hal tersebut.

Ungkapkan sisi liar Anda

Setiap pria menyukai pasangan yang bisa membawanya pada sisi menakjubkan. Untuk itu, jangan ragu mengungkapkan sisi liar Anda kepadanya. Jelajahi bokongnya dengan liar dan layangkan senyum nakal padanya. Sesekali, sambutlah ia di rumah dengan menggunakan lingerie seksi atau kirimkan foto seksi Anda padanya yang membuatnya tak tahan untuk segera pulang. Biarkan dia tahu bahwa Anda memiliki sisi liar dan misterius. (tty)

Gara-Gara Ini, Pria pun Langsung Terpana

Posted: 10 Mar 2013 06:21 AM PDT

BERHASIL memenangkan hati pria tidak semata hanya berdasarkan pendekatan tertentu yang Anda lakukan pada mereka. Dengan melakukan hal sederhana, tanpa disadari mereka pun sesungguhnya jatuh hati dengan Anda.

Ada banyak nilai plus dari kegiatan yang wanita lakukan di mana bisa membuat pria terpana. Bahkan, rasa cinta pun seketika muncul begitu aktivitas ini Anda lakukan. Ini bocorannya, seperti dilansir Womenshealthmag.

Saat wanita membersihkan piring

Meski terkesan sederhana, namun pekerjaan tersebut tampak seksi di mata pria. Lihat saja ketika wanita cantik mencuci priing merupakan terobosan besar yang membuat pria terkagum-kagum. Pemandangan ini pun tak ayal membuat nafsu makan lebih besar.

Terlihat mandiri

Ketika berkemah, Anda dengan mandirinya mengumpulkan kayu dan  menyalakan api unggun sementara mereka sedang bergulat dengan tenda. Atau ketika Anda memperbaiki komputer sendiri hingga memperbaiki keran yang rusak, hal itu membuat pria takjub dan seketika jatuh hati.

Alat kecantikan

Pria memang tak terlalu menyukai ketika wanita mati-matian menggunakan beragam alat kecantikan dan krim ajaib di area publik. Namun, ketika alat-alat tersebut tergeletak di kamar mandi, sebenarnya mereka sangat menyukainya. Bahkan tak jarang, pria sebenarnya kerap memanfaatkan perangkat tersebut. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan