Jumaat, 8 Mac 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


KLB, Jalan Keluar Terbaik bagi Partai Demokrat

Posted: 08 Mar 2013 12:44 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Kongres Luar Biasa (KLB) dianggap sebagai solusi terbaik bagi Partai Demokrat (PD) yang saat ini tidak memiliki Ketua Umum.

Supplier Proyek Hambalang Keluhkan Penyidikan KPK

Posted: 08 Mar 2013 12:41 AM PST

JAKARTA - Direktur PT Berkat Jaya Niagatama, Henny Heryani, mengeluhkan soal penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat.

"Diperiksa dikit doang. Tapi, nunggunya yang lama," kata dia usai diperiksa KPK, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/3013).

Berdalih hanya membawahi perusahaan kecil, Henny mengaku tidak mengetahui apa-apa soal proyek Hambalang. Namun, dia menyatakan di proyek senilai Rp 2,5 triliun itu, perusahaannya mengerjakan proyek dari PT Dutasari Ciptalaras. "Saya supplier di bawah Duta Sari. Kita perusahaan kecil, tidak tahu apa-apa," beber dia.

Henny semula keluar dari Gedung KPK tanpa terpantau wartawab. Dia berjalan santai menuju samping gedung sampai sejumlah wartawan mendeteksi keberadaannya sebagai salah satu saksi Hambalang. Seorang pria membantunya membawa sebuah map berisi sejumlah dokumen.

Henny mengaku tidak sempat membuktikan lewat data ke penyidik soal proyek Hambalang. "Tidak sempat ditanya. Cuma siap-siap saja kalau ditanya," terangnya.

Selain Henny, hari ini KPK juga memanggil sejumlah saksi dalam perkara korupsi proyek pembangunan Hambalang. Mereka di antaranya, Direktur PT Erindo Mitra Sejahtera Jerry Turangan dan Direktur PT Berdikari Pondasi Perkasa John Tanuwijaya, serta GM PT Grant Surya Jimmy Rivael Sitompul sebagai saksi untuk Deddy Kusdinar dan Andi Alfian Mallarangeng. Sementara Sugiarto dari PT Berkat Manunggal Jaya dipanggil untuk Tersangka, Teuku Bagus M Noor.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(ded)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan