Jumaat, 8 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Vidi Aldiano Emoh Warnai Rambut

Posted: 08 Mar 2013 10:11 AM PST

TAK banyak pilihan bagi seorang pria untuk mengubah tampilan gaya rambut mereka. Vidi Aldiano pun merasakannya.

Rambutnya yang hitam tebal dan selalu ditata rapi menjadi ciri khasnya. Dan, gaya itu pun tak ingin diubahnya untuk memberikan sentuhan berbeda sekalipun.

Ya, Vidi memang tak ingin mengubah semua gaya tersebut meski saat ini para pria banyak mewarnai rambut mereka

"Saya mau tetap rambut saya biar tetap hitam dan sehat, gak ada niat buat ikut-ikutan diwarnain," tuturnya pada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, ia juga tetap akan memertahankan potongan rambut yang dimilikinya saat ini dan tak tertarik beralih ke gaya lain. "Gaya rambut akan tetap pendek, dan gak ada niatan untuk panjangin rambut," tandasnya. (ind) (tty)

Sukses Berkarier di Industri Hiburan, Harus Berani Kerja Keras

Posted: 08 Mar 2013 09:42 AM PST

MENJADI tenar dan memiliki banyak pengemar sepertinya bisa merupakan impian banyak orang. Tapi tidak sembarang dari mereka yang dapat mewujudkan itu bila tidak diiringi oleh perilaku yang baik.

Ya, keinginan untuk menjadi seorang artis makin banyak diminati generasi muda sekarang ini. Contohnya, seperti yang terjadi pada penyelenggaraan acara Portrait Management beberapa waktu lalu yang menyaring ribuan peserta untuk dikembangkan bakatnya dalam industri hiburan dan media.

Menyoal hal tersebut, Dhana Rahmatesa, Business Development Portrait Management mengatakan sekarang makin banyak anak muda yang berbondong-bondong untuk terjun ke dalam industri hiburan Tanah Air.

"Ya, selain ketenaran yang ingin diraih, iming-iming uang yang diperoleh besar juga menjadikan mereka ingin mencoba mengasah bakat mereka disini," tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

"Industri hiburan memang lading pekerjaan yang menjanjikan, tapi mereka yang bisa bertahan didalamnya memang mereka yang benar-benar mau berusaha dari nol dan tetap kerja keras," tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan