Selasa, 26 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kala Pria Jatuh Cinta, Ungkap Rahasianya

Posted: 26 Mar 2013 09:46 AM PDT

PRIA ternyata lebih sulit dikenali saat jatuh cinta. Pasalnya, mereka memang bukan makhluk yang mudah menunjukkan perasaannya.  
Meski begitu, ada beberapa tanda yang bisa dilihat saat mereka jatuh cinta. Apa saja? Berikut ulasan menarik seperti dikutip Boldsky.


Tak berhenti memuji
 
Saat jatuh cinta, pria akan terus memuji calon pasangannya. Hal ini sebenarnya adalah salah satu cara untuk menarik perhatian.


Membuat kesan
 
Ketika pria jatuh cinta, dia akan berusaha untuk membuat kesan baik dimata si wanita. Jika sebelumnya tidak perduli, maka dia akan melakukan sebaliknya.


Penampilan
 
Tentu saja mereka yang jatuh cinta akan lebih perhatian dengan penampilannya. Begitu pula dengan pria.
(tty)

Cepat Dapat Jodoh? Ciptakan Sendiri Peluang Cinta Anda

Posted: 26 Mar 2013 09:44 AM PDT

CINTA Anda tak kunjung datang hingga saat ini? Kenapa tak mencoba proaktif dengan menciptakan peluang cinta. Dengan cara tersebut, jodoh pun semakin dekat.



Mencari pasangan idaman mungkin tidaklah semudah yang dipikirkan. Butuh waktu dan kesabaran hingga akhirnya cinta tersebut ditemui. Meski demikian, Anda perlu melakukan usaha khusus agar pencarian cinta lebih cepat. Tipnya, ciptakan peluang cinta sendiri dengan langkah gencar mendekati si dia. Berikut tipnya, seperti dilansir Hubpages.



Jangan ragu utarakan cinta lebih dulu
 
Jangan merasa tabu untuk mengutarakan cinta pada lawan jenis. Segera utarakan rasa cinta Anda sebelum kesempatan tersebut hilang. Anda tentu tak pernah tahu bahwa kesempatan itu selalu terbuka lebar. Jika Anda benar-benar jujur padanya, bukan tidak mungkin kepastian jawaban lebih cepat Anda ketahui.  Biarkan si dia tahu persis apa yang Anda harapkan dari hubungan yang dibina. Jangan pernah menyimpannya dan dihantui penasaran karena tak pernah mengungkapkannya. Untuk itu, utarakan padanya agar kesempatan cinta lebih terbuka lebar.



Berbaur dengan teman-temannya
 
Fokuslah untuk melakukan pendekatan pada lingkungannya dan juga teman-temannya. Setelah Anda memiliki kedekatan dengan teman-temannya, Anda tentu akan mengetahui lebih dalam tentang dirinya. Cari tahu tentang sifat orang tersebut lebih dalam dari teman-temannya dan pastikan Anda selalu terlibat dengan agenda yang dilakukan.



Cari tahu hobinya
 
Dengan mengetahui hobinya, Anda dapat membuat persamaan dengannya. Pastikan Anda memiliki kesukaan yang sama dengannya, sehingga peluang tersebut dapat dijadikan ajang untuk merekatkan kebersamaan. Misalnya saja, olahraga bersama, makan di restoran favorit bersama, dan sebagainya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan