Jumaat, 22 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ashanty Akui Sulit Ceraikan Diet

Posted: 22 Mar 2013 11:19 AM PDT

()

Berita Terkait :

    Beri komentar

    Rambut Agus Perdana Diwarnai, Ternyata Baru di X Factor

    Posted: 22 Mar 2013 09:40 AM PDT

    MEWARNAI rambut selama ini mungkin tak pernah dilakukan Agus Hafiluddin. Namun saat langkahnya masuk di X Factor Indonesia, untuk pertama kalinya keputusan mewarnai rambut pun ditempuh.
     
    Memperkaya tampilan dengan mewarnai rambut memang tak menjadi pilihan semua orang. Hal itu pun turut dilakukan Agus, salah satu kontestan X Factor Indonesia.
     
    Dituturkannya, langkah mewarnai rambut merupakan keputusan perdana yang dilakukannya. "Ini baru perdana, terobosan baru di X Factor. Ini prestasi sekaligus pengalaman baru dalam hidup," ujarnya saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
     
    Menyoal warna, Agus mengaku bahwa hal tersebut merupakan rujukan dari tim X Factor. Dia pun mengikuti saran dari tim ahli demi penampilan terbaiknya.
     
    "Waktu itu saya sempat pilih, awalnya ngeliat-liat. Yang warna itu kayaknya bagus, terus saya tanya kalau seperti itu boleh enggak? Tapi dibilangin katanya kalau warna seperti ini kamu jadi gelap kulitnya. Jadi, coba pakai yang ini saja," kata Agus menirukan tim stylist.
     
    Dari sana, Agus pun mencoba warna tersebut di mana akhirnya membuatnya makin percaya diri. "Sebenarnya sih warna apa saja enggak masalah. Selagi percaya diri dengan yang kita pakai, maka akan terlihat menarik," tutupnya.
    (tty)

    Tiada ulasan:

    Catat Ulasan