Jumaat, 22 Mac 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jenazah Ricky Jo dibawa ke rumah duka

Posted: 22 Mar 2013 08:07 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Jenazah Ricky Jo dibawa ke rumah duka di Perumahan Pondok Kelapa Indah, Jakarta Timur, setelah sempat disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) selama empat jam.

Mobil ambulans Rumah Sakit MMC meninggalkan rumah sakit pukul 21.40 WIB.

Saat jenazah dimasukkan ke mobil ambulans, sejumlah keluarga menangis histeris, namun belum ada keterangan dari pihak keluarga Ricky.

Ricky Jo sempat kejang-kejang di pelukan sahabatnya saat dibawa ke rumah sakit dengan menumpang taksi.

"Dia sempat kejang-kejang di pelukan saya waktu duduk di kursi belakang taksi. Dia sempat mengucap `Tuhan Yesus tolong saya`," kata Hany, sahabat Ricky Jo di Rumah Sakit MCC Jakarta.

Hany dan Ricky sampai ke rumah sakit ini sekitar pukul 16.55 WIB, namun sesampainya di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal.

Ricky Jo sempat kejang dalam pelukan sahabat

Posted: 22 Mar 2013 07:54 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Presenter sepakbola Ricky Johannes yang akrab disapa Ricky Jo sempat mengalami kejang-kejang dalam pelukan sahabatnya saat dibawa menggunakan taksi ke rumah sakit.

"Dia sempat kejang-kejang dalam pelukan saya waktu duduk di kursi belakang taksi. Dia sempat mengucap `Tuhan Yesus tolong saya'," kata Hany, sahabat Ricky Jo di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, Jumat.

Hany mengatakan, Ricky mengeluh sesak napas usai rapat di Epicentrum, Kuningan. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit MMC dekat Epicentrum untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Hany, dia dan Ricky sampai ke Rumah Sakit sekitar pukul 16.55 WIB, namun sesampainya di rumah sakit Ricky dinyatakan sudah meninggal.

"Dokter menyatakan Ricky meninggal karena serangan jantung mendadak. Sebab, sebelumnya dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung," tuturnya.

Saat laporan ini dibuat, jenazah Ricky Jo masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit MCC.

Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat memasuki kamar jenazah. Belum ada keterangan dari keluarga.

Ricky Jo meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selain sebagai presenter sepak bola, Ricky juga menjabat Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) sejak Januari 2013.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan