Isnin, 11 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dilirik Pria, Cintai Dulu Tubuh Anda

Posted: 11 Mar 2013 09:42 AM PDT

BANYAK wanita yang tak puas dengan apa yang dimilikinya. Padahal, keinginan tersebut sangatlah tak disukai pria.

Jika ingin menjadi wanita idaman pria, syukuri lebih dulu apa yang Anda miliki saat ini dan eksplorasi aset tersebut untuk membuat Anda terlihat menonjol. Tak perlu bermuram hati karena ketidaksempurnaan yang Anda miliki. Pasalnya, bukan hanya membuat diri Anda terlihat negatif, tapi juga membuat kesempatan untuk dilirik pria kian minim. Tak percaya? Berikut ulasannya, seperti dilansir Lovesessions.

Tampil menarik

Ini tak berarti Anda perlu tampil berlebihan dengan berbagai item fashion. Cukup kenakan apa yang membuat Anda nyaman saat ingin bertemu dengannya. Perhatikan pula hal-hal yang kecil seperti memulaskan make up tipis agar wajah tak terlihat pucat. Anda juga perlu merawat diri agar penampilan terlihat menarik. Pria pun akan semakin mengagumi Anda.

Cintai tubuh Anda

Pria mencintai wanita yang mencintai tubuhnya. Seorang wanita yang dengan percaya diri dan merasa seksi dengan apa yang melekat di tubuhnya justru membuat pria penasaran dan ingin mengenal lebih lanjut. Jadi, pastikan untuk membangun rasa percaya diri Anda dan fokus pada potensi yang Anda miliki. Kenali diri Anda sendiri dan temukan sisi terpendam yang membuat pria mengagumi Anda. (tty)

Ingin Awet Muda? Jangan Bosan Bercinta

Posted: 11 Mar 2013 09:41 AM PDT

MASIH menunda agenda bercinta Anda? Simak dulu beberapa alasan Anda harus bercinta.

 
Aktivitas yang padat kerap menyita seluruh waktu yang Anda miliki. Sejumlah agenda pun terpaksa ditinggalkan, tak terkecuali momen bercinta dengan pasangan. Namun demikian, jangan biarkan hal ini terjadi terus-menerus. Pasalnya, bercinta punya sejuta manfaat bagi Anda.
 
Berikut ini tiga manfaat bercinta, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.
 
Membuat Anda terlihat lebih muda
 
Kita tahu bahwa seks yang panas dan bergairah dapat membuat Anda merasa lebih muda. Namun, tahukah Anda bahwa seks juga dapat membuat Anda terlihat lebih muda? Seorang ilmuwan Skotlandia mengklaim bahwa berhubungan seks rutin selama tiga kali sepekan dapat membuat Anda lebih muda 10 tahun.
 
Menghilangkan stres
 
Studi terakhir di Universitas New York di Albany menunjukkan bahwa sperma dapat berfungsi sebagai anti-depresan yang baik. Jadi ketika Anda merasa sedang stres, berhubungan seks lah dan niscaya Anda akan merasa lebih baik.
 
Meningkatkan kepercayaan diri
 
Dalam studi Universitas Texas, salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah berhubungan seks. Dengan bercinta, Anda bisa merasa lebih baik dan percaya diri yang lebih tinggi.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan