Isnin, 11 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pacar Baru Harry Styles Diancam Akan Dibunuh

Posted: 11 Mar 2013 08:07 AM PDT

Senin, 11 Maret 2013 22:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Shaniece Nesbitt, wanita yang sedang dekat dengan Harry Styles dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar grup band tempat Harry bergabung, One Direction. Hal itu terjadi usai Shaniece kedapatan menghabiskan malam bersama Harry di hotel.

Merasa jiwanya terancam, wanita yang berwajah mirip Megan Fox itupun menghapus akun Facebooknya. Bukan rahasia lagi jika penggemar One Direction sangat protektif kepada idola mereka.

"Shaniece telah mendapatkan pesan bahwa dia pantas untuk mati," ujar teman Shaniece seperti dikutip The Sun, Senin (11/3/2013).

Saat menghabiskan waktu bersama Harry, Shaniece mengungkapkan perasaannya di Twitter. Dengan seketika, gadis 18 tahun itu langsung menjadi bulan-bulanan sasaran kebencian penggemar One Direction. Kebanyakan dari penggemar One Direction itu menyatakan kecemburuan karena Shaniece bisa dekat dengan idola mereka.

(rik)

Zaskia "Gotik" Akui Lebih Sulit Jadi Presenter

Posted: 11 Mar 2013 07:33 AM PDT

Senin, 11 Maret 2013 21:33 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Meski tidak menemui kendala menjadi presenter, Zaskia "Goyang Itik" mengaku lebih memilih menyanyi sebagai karier utama.

"Neng (sapaan Zaskia) lebih enak nyanyi, neng bidangnya nyanyi. Kalau nyanyi kan satu dua lagu langsung cuss, kalau host harus nunggu sampai habis," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Menurut Zaskia, menjadi pembawa acara harus pandai berpikir dan berbicara. Selain itu, menjadi presenter harus memiliki ide baru untuk bisa diutarakan.

"Ngehost itu perlu otak yang mutar, perlu kecerdasan dalam berbicara. Kalau ngehost kayak gini ya kita harus ada ide apa buat kata-kata," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan