Khamis, 21 Mac 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Simpanse Asal China Ini Hobi Merokok

Posted: 21 Mar 2013 03:03 PM PDT

XINJIANG – Seekor simpanse di kebun binatang Urumqi, Xinjiang, China memiliki kebiasaan aneh. Binatang yang memiliki kemiripan dengan manusia ini kecanduan menghisap rokok.
 
Simpanse yang tidak diketahui namanya itu senang sekali menghisap rokok di kandangnya. Aksi merokok simpanse tersebut di dokumentasikan lewat video. Dalam video itu ia terlihat sembunyi-sembunyi, memeriksa keadaan sekitar untuk memastikan tidak ada penjaga yang lewat.
 
Simpanse ini merokok dengan santainya dan terlihat sangat mahir menyalakan dan menghisap dua batang rokoknya tersebut.
 
Simpanse di kebun binatang Urumqi ini bukan yang pertama kalinya memiliki kebiasaan merokok, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (22/3/2013).
 
Seperti diketahui simpanse bernama Charlie dari kebun binatang Bloemfontein di Afrika Selatan (Afsel), juga sangat pintar merokok.
 
Salah satu penjaga kebun binatang Bloemfontein mengatakan bahwa Charlie mulai merokok setelah pengunjung melemparkan rokok yang masih menyala ke kandangnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Perempuan Korsel Sembunyikan Kecebong dalam Mulutnya

Posted: 21 Mar 2013 01:01 PM PDT

GUANGZHOU – Seorang wanita Korea Selatan (Korsel) sangat menyayangi kecebong peliharaannya. Dia pun rela menyimpan hewan itu dalam mulutnya ketika ingin bepergian dengan pesawat.

Awalnya si wanita menyimpan kecebongnya itu dalam sebuah botol. Namun saat diperiksa oleh petugas di Bandara Internasional Guangzhou, botol itu tidak boleh dibawa dan dia diminta meminum air di dalam botol sebelum masuk ke dalam pesawat.

Saat itu petugas bendara tidak tahu bahwa botol itu berisi kecebong. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, wanita yang tidak disebut namanya itu pun berlagak seperti meminum isi botol tersebut. Demikian diberitakan Nine News, Jumat (22/3/2013).

Tetapi pertugas bandara tetap curiga karena wanita itu tidak mau menelan air yang diminumnya. Petugas pun memintanya untuk memuntahkan air di dalam mulutnya dalam sebuah ember.

Saat ditanya, akhirnya wnaita itu mengaku berusaha menyelundupkan kecebong ke dalam pesawat. Kecebong itu diberikan oleh temannya dan dia tidak mau kehilangan hewan peliharaannya itu.

Permohonan wanita malang itu sendiri tidak dipenuhi oleh pihak bandara. Kecebong miliknya kemudian disita dan dilarang untuk dibawa masuk ke dalam pesawat.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan