Khamis, 21 Mac 2013

Republika Online

Republika Online


Mihimaru GT Bakal Hiatus Akhir Tahun

Posted: 21 Mar 2013 11:25 PM PDT

Jumat, 22 Maret 2013, 13:25 WIB

Tokyohive

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Duo band Jepang, Mihimaru GT mengumumkan akan hiatus alias istirahat sementara mulai 31 Desember tahun ini.

"Kami vakum untuk meningkatkan aktivitas seni masing-masing lebih jauh lagi," kata Hiroko, sang vokalis, dikutip dari Tokyohive, Jumat (22/3).

Hiroko dan Mitsuyuki Miyake (pencipta lagu) berencana melanjutkan karier masing-masing. Aktivitas terakhir mereka sebagai grup selama 10 tahun terakhir akan digelar pada 16 dan 22 September mendatang.

Mihimaru GT terbentuk pada Januari 2003 dan membuat debut mayor mereka dengan lagu 'Yakusoku' pada Juli tahun yang sama.

Mereka juga merilis album the best bertajuk '10th Anniversary BEST 2003-2013.' Mereka juga memilih koleksi video klip terbaik dan meluncurkan 'mihimaClip5' pada 20 Maret lalu.

Grup ini juga baru merilis single baru mereka berjudul 'Kimi Dake no Story' pada 20 Februari lalu yang menandakan 10 tahun berkarir.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah

Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Sony Rilis Update untuk SmartWatch

Posted: 21 Mar 2013 11:24 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Mobile telah merilis software pembaruan (update) untuk perangkat asesoris, SmartWacth, jam tangan yang terhubung dengan ponsel pintar Android buatannya.

Ketersediaan perangkat lunak SmartWatch itu disampaikan Sony Mobile baru-baru ini melalui blog resminya. Perusahaan juga menyatakan akan ada pemberitahuan kepada pengguna melalui smartphone mengenai hal itu.

SmartWacth merupakan jam digital layar sentuh buatan Sony yang sekaligus berfungsi sebagai aksesoris smartphone Android Sony.

Penggunanya bisa dengan mudah membaca pesan baru Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya atau mendapatkan notifikasi agenda harian, sementara smartphone tetap berada di tas atau kantung. "Sebuah software pembaruan baru untuk SmartWacth sekarang tersedia, membawa fitur-fitur baru yang keren dan dilakukan perbaikan....," kata Sony Mobile dalam pernyataannya.

Pembaruan itu meliputi enam tampilan baru untuk layar--di antaranya retro, wacky, dan contemporary--yang masing-masing mempunyai fungsi berbeda.

Selain itu preview notifikasi yang menampilkan pesan yang masuk ke ponsel penggunanya, atau ketika ada tweet baru, dan pesan baru di wall.

Pada fitur smoother search, Sony telah menambahkan pengkatogorian yang memudahkan pengguna mencari aplikasi-aplikasi SmartWacth yang jumlahnya sekarang sekitar 200 aplikasi.

Dan yang menarik, SmartWacth sekarang bisa dikoneksikan mudah dengan smartphone non-Android Sony berkat penambahan QR code pada fitur Smart Connect.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan