Khamis, 21 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kenal Lama, Tessy Dikasih Mobil oleh Eyang Subur

Posted: 21 Mar 2013 08:01 AM PDT

Kamis, 21 Maret 2013 22:01 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Komedian Kabul Basuki atau yang lebih dikenal Tessy mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak lama ketika masih menjadi tukang jahit.

"Sama yang nama Eyang saya kagak kenal, tapi saya kenal sama yang namanya Subur. Saya kenal sama dia sewaktu manggung di Taman Ria Senayan, jadi tukang jahit pakaian,  dia itu saya kenal dari tahun 1982," kata Tesi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Bahkan, Tesi bisa menjamin bahwa sahabatnya tersebut bukanlah dukun yang mengajarkan kesesatan seperti yang dikatakan Adi Bing Slamet beberapa hari lalu.

"Sesatnya dimana, setahu saya kalau teman-teman datang ke rumahnya waktunya Magrib malah dia suruh siapa yang belum salat Magrib, salat dulu di Musalah. Dia tuh enggak memberi ajaran-ajaran apa-apa, justru kalau kita datang malah diuntungkan. Bahkan, dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil," jelas anggota Srimulat itu.

(rik)

Cerai, Venna Melinda Berat Tak Didampingi Suami

Posted: 21 Mar 2013 07:40 AM PDT

Kamis, 21 Maret 2013 21:40 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Meski tengah diterpa masalah perceraian dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda tetap melakukan aktivitasnya seperti melakukan kegiatan sosial. Namun, artis yang kini menjadi anggota DPR itu mengaku sangat merindukan sosok suaminya ketika sedang melakukan kegiatan sosial.

"Biasanya ini kerjaan sama mas Ivan. Missing lah. Biasanya berdua. Saya di sampingnya terus," ucap Venna ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Dia mengaku sangat berat kehilangan sosok suami yang selama 20 tahun selalu menemani setiap saat. Namun, dia tak ingin terus bersedih dengan masalah perceraian.

"Berat sih memang, tapi saya tak mau terpuruk. Ini kegiatan keempat tanpa mas Ivan. Berat pasti. Tapi untung anak-anak di sini masih menginginkan saya," tukasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan