Selasa, 5 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


KD Belum Rencanakan Pesta Ulang Tahun

Posted: 05 Mar 2013 09:34 AM PST

Rabu, 6 Maret 2013 00:34 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Dalam waktu dekat ini, Krisdayanti (KD) berencana akan terbang ke kampung halaman suaminya di Kota Dili, Timor Leste. Bertepatan dengan itu, pada tanggal 24 Maret merupakan tanggal kelahirannya. Apakah kehadiran KD di negara tersebut untuk merayakan ulang tahun berdua dengan Raul?

"Belum tahu, kalau ulang tahun belum tahu mau ngerayain apa enggak," kata KD saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Bagi KD, hal terpenting saat memasuki usia 38 tahun ialah bagaimana dirinya tetap bersyukur atas apa yang sudah diterimanya kini.

"Yang penting bersyukur, kumpul keluarga, diberi kesehatan dan umur panjang. Tapi tentunya juga untuk bisa menjadi ibu yang baik dan komit saya sekarang berkeluarga," urainya.

(rik)

Tak Diberi ASI Eksklusif, Anak Indra Bekti Rentan Sakit

Posted: 05 Mar 2013 08:11 AM PST

Selasa, 5 Maret 2013 23:11 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Indra Bekti mengakui anaknya, Dafania Sahira Indra Bekti sangat rentan dengan penyakit. Menurut Bekti, hal tersebut besar kemungkinan karena putrinya tidak diberi ASI (Air Susu Ibu) secara eksklusif.

"Sudah susu formula sejak usia dua bulan. Ada ASI tapi kurang, jadi sangat disayangkan. Kita memang agak sedih dan kurang beruntung ya. Karena stres kali ya. Pas inisiasi dini itu bayinya enggak mau langsung menyusui pas lahir. Akhirnya sempat kuning karena enggak ada asupan minuman," kata Bekti saat ditemui di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Akibatnya, Indra dan istri harus menjaga putrinya untuk selalu dalam keadaan bersih dari penyakit. Pasalnya, ada perbedaan dari anak yang mengonsumi ASI secara eksklusif dan tidak.

"Dia (Dafania) jadi gampang sakit, flu itu intervalnya cepat. Flu sembuh dua sampai tiga bulan kena flu lagi. Tapi tetap sehat gemuk, tumbuh baik. Aku enggak protektif, jaga anak biasa saja kasih makan minuman bergizi, kalau antisipasi pasti ke dokter," terangnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan