Rabu, 6 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Tak Nikmat? Mungkin Ini Sebabnya

Posted: 06 Feb 2013 09:11 AM PST

MELAKUKAN kesalahan sangat mungkin membuat Anda gagal mendapatkan kenikmatan. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya.

Saat mendengar kata seks, semua pasti berpikir mengenai kenikmatan yang akan diraih. Sayangnya, kenikmatan ini dapat terganggu seiring dengan kesalahan yang Anda lakukan.
 
Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan saat bercinta, seperti dilansir How About We.
 
Diam saja
 
Ada perbedaan yang besar antara berusaha tenang agar tak mengganggu, dengan diam saja tanpa berbuat apa-apa. Hal ini bisa saja membuat pasangan bingung dan harus mengecek detak jantung Anda.
 
Menjawab telefon
 
Anda sedang berada di tengah momen panas, kemudian berhenti sejenak untuk mengangkat telefon? Jangan kaget jika pasangan sudah tak bergairah begitu Anda kembali.
 
Berkomentar
 
Tak perlu melontarkan komentar pada pasangan tentang bagaimana tubuhnya. Kecuali komentar Anda adalah seksi, sebaiknya simpan saja dalam kepala.
 
Membandingkan
 
Satu lagi kesalahan yang mungkin Anda lakukan ialah melontarkan komentar yang membandingkan dirinya dengan mantan pasangan sebelumnya. Selain tak sopan, Anda juga berencana membuat momen bercinta gagal total.
(tty)

Palsukan Orgasme, Wanita pun Suka Teriak Saat Bercinta

Posted: 06 Feb 2013 08:17 AM PST

WANITA yang teriak saat berhubungan seks disinyalir sebagai bentuk ekspresi kepuasaan. Namun yang terjadi, hal itu dilakukan karena wanita sedang memalsukan orgasme.  
Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan pada 1.171 orang responden, di antaranya 566 wanita dan 605 pria, sebanyak 94 persen wanita mengaku membuat suara teriakan saat bercinta. Dan 70 persen pria juga mengakui jika pasangan mereka selalu berteriak saat berhubungan seks.

"Seks seperti sebuah pertandingan, di mana para wanita mampu membuat kebisingan jauh lebih keras," ucap salah satu responden.

Sedangkan, pakar seks Tracey Cox mengatakan, tidak ada alasan ilmiah di balik alasan wanita berteriak saat bercinta dibandingkan pria. Lebih lanjut, dia menambahkan, alasan lain yang dilakukan wanita karena ingin menutupi kepura-puraan mereka saat meraih orgasme.

"Satu teori ini sering dilakukan wanita untuk berpura-pura mencapai orgasme dengan lontaran teriakan. Mungkin mereka merasa berkewajiban untuk memberikan 'bukti' dan menyenangkan pasangan daripada diri sendiri," kata Cox.

"Berisik saat bercinta tidak membuat Anda menjadi pasangan yang baik, meskipun kebisingan adalah salah satu cara berkomunikasi dengan pasangan," tutupnya, sebagaimana dilansir Mid Day. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan