Selasa, 19 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Libido Memuncak dalam Waktu Singkat? Terapkan Trik Berikut

Posted: 19 Feb 2013 10:14 AM PST

NAIK turunnya gairah seksual mungkin tantangan yang dihadapi semua orang. Namun dengan cara sederhana, libido pun bisa terpupuk kembali. Simak ulasannya berikut ini.

Kehidupan seksual Anda sedang "kering"? Ternyata ada cari mudah untuk menghidupkannya kembali. Tak usah makan makanan aphrodisiac yang belum dijamin keberhasilannya dan cobalah penguat libido sederhana ini. Tips dan trik ini ampup untuk memanaskan gairah seks Anda dan membuat Anda merasa seksi sepanjang hari, seperti dilansir Women's Health Mag.

Ikut kelas yoga

Penelitian telah menunjukkan bahwa yoga meningkatkan respon seksual. Hal ini mungkin karena yoga memungkinkan lebih banyak darah terpompa ke daerah bawah Anda. "Selain itu, penelitian telah menemukan bahwa yoga pada khususnya dapat meningkatkan hasrat pada wanita," ujar Diana Wiley, terapis seks dan profesor di American Academy of Clinical Sexologists. Jika memungkinkan, Anda dan pasangan dapat ikut kelas yoga untuk berdua dan melakukan yoga super seksi untuk pasangan.

Merombak kamar tidur Anda

Penelitian telah menemukan korelasi antara hal baru dan gairah seksual (dan ini jugalah salah satu alasan Anda mengapa Anda selaly bersemangat ketika berada dalam sebuah hubungan baru). Dan bahkan jika Anda dan pasangan Anda telah bersama-sama selama bertahun-tahun, mudah untuk menyuntikkan hal baru dalam hubungan Anda. Bercinta di ruang tamu, mengatur ulang kamar tidur, atau membuat reservasi di hotel untuk satu malam dapat meningkatkan gairah seks.

Minum secangkir kopi setelah makan malam

Tidak hanya kopi dapat membuat Anda terjaga, tetapi juga dapat membuat Anda merasa riang. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa kafein juga bisa meningkatkan gairah serta memberikan energi tambahan dan stamina untuk tindakan di malam hari.

Memulai dari pagi

Mulailah hari Anda dengan saling berkirim sexting dan mengirimkan foto-sugestif seperti bibir close-up Anda saat makan siang. Dan ketika makan malam tiba, Anda berdua akan siap untuk saling menerkam. Menjaga seks dalam pikiran Anda menjamin meningkatnya berbagai hormon libido yang mengambang di otak Anda, seperti dopamin, serotonin, dan testosterone, ujar pelatih seks dan pelatih keintiman Will Fredericks.

Melakukan kompetisi permainan

Suka berkompetisi dengan pasangan, seperti bermain bowling, sangat penting dalam urusan percintaan. Persaingan menciptakan dorongan testosteron yang akan memicu gairah pasca-pertandingan Anda. (ind) (tty)

Yang Pertama Kali Dilihat Pria dari Wanita

Posted: 19 Feb 2013 07:15 AM PST

PERTEMUAN seorang pria dan wanita tidak akan pernah disangka kapan bakal terjadi. Namun tanpa disadari, ketika seorang pria melihat wanita, sebenarnya ada beberapa hal yang mereka perhatikan pertama kali. Bagian manakah itu?

Saat mata Anda bertemu pandang dengan pria, sesungguhnya pria sedang menerawang ke sudut tertentu . Ya, dalam keadaan seperti ini, pria menggunakan waktu tersebut untuk memerhatikan penampilan wanita yang ia lihat.

Nah, dalam keadaan tersebut, tanpa Anda sadari pria melihat detil penampilan Anda saat itu. Berdasarkan penjabaran Times of India, berikut ini bagian-bagian yang pria perhatikan pertama kali dari seorang wanita.

Rambut

Anda tidak harus memiliki rambut panjang bagaikan seorang model iklan sampo, tapi setidaknya rambut terurai sehat mampu menarik perhatian pria. Mereka berfantasi tentang menjalankan jari-jari mereka menyentuh rambut indah dan sehat Anda.

Senyum tulus

Sebuah senyuman yang Anda lontarkan secara tulus, dapat menjadi kunci jawaban bagi seorang pria dalam menilai Anda. Pasalnya, pria pandai menilai jika Anda memiliki senyum yang tulus sama halnya menunjukkan kepribadian Anda yang menyenangkan.

Nada suara Anda

Studi menunjukkan bahwa pria tertarik pada suara wanita yang lembut, karena suara wanita dapat menjadi tanda-tanda yang bisa diandalkan oleh pria jika wanita tersebut memiliki kesehatan reproduksi.

Pinggang

Jika pinggang Anda terasa lebih kecil dari pinggul Anda, itu menandakan  kesuburan. Tanpa disadari wanita sebenarnya para pria memerhatikan hal itu secara naluriah. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan