Selasa, 19 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Dekati Wanda Hamidah, Raffi Cari Wanita Mapan"

Posted: 19 Feb 2013 09:21 AM PST

Rabu, 20 Februari 2013 00:21 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Semenjak penggerebekan BNN beberapa waktu lalu, hubungan antara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah semakin menjadi sorotan. Bahkan, akhir-akhir ini muncul foto keduanya tengah bersama.
 
Pakar Seksolog, Zoya Amirin menilai, perilaku Raffi yang kerap dekat dengan wanita yang lebih tua darinya bukan suatu masalah yang berarti. Menurutnya, kemungkinan bekas pacar Yuni Shara itu mencari seorang wanita yang sudah mapan.

"Saya menilai perilaku dia, yang lebih suka wanita lebih tua itu tidak ada masalah. Mungkin karena wanita yang dia kencani kan wanita yang sudah mapan," ucap Zoya ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, pria menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua merupakan hal yang biasa. Namun, masyarakat belum terbiasa dengan kondisi tersebut sehingga hubungan Raffi dan Wanda atau dengan Yuni sebelumnya dianggap terlalu berlebihan.

"Itu biasa saja, itu kan karena dia berhubungan dengan wanita yang lebih tua di Indonesia masyarakatnya belum terbiasa," jelasnya.

(rik)

Mayangsari Kasihan Lihat Kondisi Ashanty

Posted: 19 Feb 2013 08:35 AM PST

Selasa, 19 Februari 2013 23:35 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Mayangsari tampak datang menjenguk Ashanty yang sedang terbaring di rumah sakit karena radang selaput otak. Mayang yang datang tanpa ditemani Bambang Trihatmodjo berada di rumah sakit sekitar kurang lebih satu jam. Usai menjenguk Ashanty, Mayang mengaku tak banyak berbicara dengan sahabatnya itu.

"Saya sih sekadar say hi sama dia. Terus saya sendiri juga enggak mau ngajak bicara yah," ucap Mayang ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Dia mengaku prihatin melihat kondisi Ashanti yang masih lemah. Dia menuturkan, Anang Hermansyah masih setia menemani istrinya selama berada di rumah sakit. Tak hanya itu, seluruh keluarga Ashanty berkumpul menantikan kesembuhan Ashanti.

"Kasian ya, saya kasih kesempatan istirahat. Tidak terlalu banyak bicara dengan dia ya. Yang jelas di dalam ada Anang ada mamanya Ashanty keluarganya jadi saya banyak ngobrol dengan keluarganya saja," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan