Khamis, 6 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pihak Eminem Membantah Hailie Menyerang Taylor Swift

Posted: 06 Dec 2012 07:19 AM PST

Kamis, 6 Desember 2012 22:19 wib
Adelina Wangge - Okezone

LOS ANGELES - Paul Rosenberg, manajer Eminem menyangkal bahwa putri dari sang rapper menyerang Taylor Swift melalui twitter pada 4 Desember 2012 lalu. Dia membenarkan bahwa akun twitter yang memakai nama Hailie Mathers adalah akun palsu.

Paul menampik kabar yang menyebutkan bahwa Hailie memiliki akun twitter. Disebutkan dirinya bahwa sebenarnya putri rapper kenamaan ini tidak memiliki akun di situs jejaring sosial tersebut.

"Sekali lagi semua, untuk terakhir kalinya, Hailie tidak memiliki akun twitter. Saya mohon berhenti bertanya mengenai hal tersebut," tulis Paul, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/12/2012).

Sebelumnya, seseorang dengan menggunkan nama Hailie menyerang Taylor Swift di Twitter.

"Kalau @taylorswift13 benar-benar berkencan dengan pria tercintaku @harry_styles maka aku akan sangat tidak senang!", tulisnya.

Orang yang menggunakan twitter ini nampak tidak menyukai pasangan yang dikabarkan baru saja menjalin kasih, Harry Styles dan Taylor Swift.

Pengguna akun tersbeut meneruskan kicauannya kepada sang pelantun "Back To December" tersebut.

"Dear @taylorswift13, please berhenti menggoda laki-laki yang ada di sekitarmu. Kami semua tahu kamu melakukan semua ini untuk bisa dapat membuat album lagi." Hailie palsu juga menambahkan, "Aku tidak akan pernah sama sekali mendengarkan musikmu @taylorswift13. TIDAK AKAN," tulisnya.

Orang yang mengaku sebagai anak dari sang rapper itu, lalu meminta maaf kepada Taylor,

"Wow, saya tidak bermaksud apa-apa, orang-orang banyak yang berekasi terhadap kicaaunku, aku hanya bersenang-senang sedikit! Maaf @taylorswift13 untuk tindakanku yang kekanak-kanakan," terangnya.

(ega)

Mario Lawalata Akan Jual Celana Dalam Melalui Dunia Maya

Posted: 06 Dec 2012 06:06 AM PST

Kamis, 6 Desember 2012 21:06 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Aktor yang sempat dihebohkan oleh pemberitaan karena diduga video hubungan sesama jenisnya beredar, Mario Lawalata (32) dalam waktu dekat ini akan terjun ke dunia bisnis melalui dunia maya. Menurutnya, dunia bisnis yang memanfaatkan ruang dunia maya cukup menjanjikan.

"Iya gue juga coba mau bisnis, coba jual barang-barang selebritis gitu, tapi yang sudah dipakai artis," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2012).

Pria kelahiran Pekanbaru, 3 Mei 1980 ini memiliki rencana memulai bisnisnya pada Januari 2013, dan akan melibatkan banyak rekan-rekan artisnya. Karena barang-barang yang akan dijual merupakan milik artis tersebut.

"Saya mau coba 10 artis dulu, rencananya itu saya, Choky Sitohang, Afgan, Raffi Ahmad, itu cowoknya. Ceweknya Marissa Nasution, Laudya Cynthia Bella, Luna Maya, Jessica Iskandar, Sandra Dewi, satu lagi Nadine Chandrawinata. Yang sudah confirm baru enam orang," terangnya.

Menurutnya, barang-barang yang dijual nantinya tidak terpaku oleh satu barang saja. "Semua barang, mau apapun juga, mau mobil, celana dalam, tapi yang sudah di pakai, yang masih bagus," beber putra dari pasangan Alexander Polii dan Reggy Lawalata itu. (gie)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Komen