Khamis, 6 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Indra Herlambang sempat jadi pengguna KRL

Posted: 06 Dec 2012 07:36 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Presenter dan selebriti Indra Herlambang mengaku bahwa dirinya sempat menjadi pengguna transportasi massal KRL Jabodetabek.

"Sejak jaman sekolah sampai kerja, saya menjadi pengguna KRL," ujar Indra usai satu kampanye produk sabun mandi di Jakarta, Kamis.

Menurut Indra, KRL itu cepat karena tidak terhambat kemacetan, dan cukup efektif bagi para komuter. "SMA saya dulu di Bukit Duri, Tebet.

Sementara rumah saya di Lenteng Agung. Jauh banget ya kan," ujarnya sambil berkelakar. Kini, Indra sudah enggan menggunakan KRL.

Menurutnya, KRL pada saat ini terlalu penuh sehingga tidak bisa memberikan rasa nyaman dan aman. "Sekarang sudah malas naik KRl, penuh dan dengar-dengar sering bermasalah," ujar Indra.

Menanggapi soal transportasi massal, Indra berpendapat bahwa kota besar seperti Jakarta, seharusnya bisa memiliki sistem transportasi massal yang aman, nyaman, efektif dan bersih.

"Kalau kita punya transportasi massal yang seperti itu, kira-kira apakah bisa dikelola dengan baik? Apa bisa bersih dan nyaman," imbuh Indra.

(M048)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jakcloth gelar midnite sale malam minggu

Posted: 06 Dec 2012 07:28 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Clothing Festival akan menggelar midnite sale pada malam minggu (8/12) nanti hingga pukul 24.00 WIB, menawarkan diskon berbagai produk fashion seperti kaos, celana jeans, asesoris, tas, topi, jaket hingga sepatu.

"Malam minggu nanti akan jadi malam puncak Jakcloth Fest 2012 karena ada banyak diskon," ujar Iyus Ilham, Field Manager PT Sebelas April Liam Mipro, sebagai pihak penyelenggara, di Jakarta, Kamis.

Acara yang menyasar kalangan anak muda ini berlangsung mulai 6-9 Desember 2012 dengan tiket masuk Rp20.000 per orang. Salah seorang pengunjung Reiga Setia Rahayu (18) mengaku datang ke Jakcloth Festival ini karena ingin menonton band Secondhand Serenade malam ini.

"Saya suka dengan mereka, lagu-lagunya sangat inspiratif," ujar mahasiswi Uhamka itu. Selain itu, ia yang datang bersama kakaknya tersebut juga ingin melihat barang dan produk fashion yang dijual.

"Produknya lucu dan bagus-bagus," ujar dia.

(tria)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen